Merayakan Kebahagiaan Natal dan Tahun Baru di Four Points by Sheraton Surabaya dalam Kemeriahan Pesta Futuristik

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Four Points by Sheraton Surabaya, hotel bintang 4 bergaya kontemporer di pusat Kota Surabaya, siap menyambut tamu dengan penuh kehangatan dan kemeriahan dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Dengan tema “Home for Holidays,” hotel ini menghadirkan sejumlah penawaran istimewa yang dirancang untuk menciptakan momen kebersamaan tak terlupakan dengan keluarga dan orang terdekat.

Four Points
(Surabaya 20/12) Bagikan keceriaan Natal dan Tahun Baru dengan orang terdekat melalui bingkisan Santa’s Gift yang berisi 6 stoples kue kering dan teh premium, dikemas secara ekslusif oleh Four Points by Sheraton Surabaya.

Birgitta Mone, Director of Marketing Communications – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers and Four Points by Sheraton Surabaya, menekankan komitmen hotel untuk merangkai momen berharga selama musim libur. “Kami memahami bahwa perayaan Natal adalah momen untuk berbagi kehangatan dan kebersamaan dengan orang terkasih. Kami berkomitmen untuk merangkai momen yang membawa para tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dengan berbagai pilihan bingkisan, promo makan malam, hidangan khas Natal, paket staycation, dan pesta pergantian tahun yang meriah, kami mengundang para tamu untuk merayakan kehangatan Natal dan menyambut tahun baru 2024 dengan menciptakan kenangan abadi dan berkesan di Four Points by Sheraton Surabaya.”

Aneka Pilihan Bingkisan Natal dan Makan Malam Spesial

Dalam semangat perayaan Natal, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan beragam bingkisan menarik yang menjadi pilihan ideal untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih kepada orang-orang terdekat. Salah satu pilihan menarik adalah “Santa’s Gift,” sebuah bingkisan khas Natal yang dikemas dengan indah. Dalam kerjasama dengan Savas’t Tea, merek teh lokal terkenal, bingkisan ini memuat 6 stoples kue kering berkelas, madu Honey Truffle, Chocolate Granola Butter, dan teh premium Mr. Snowman by Savas’t Tea.

Selain itu, “Santa’s Sweet Treats” juga tersedia bagi pecinta kue manis dengan aneka pilihan kue khas Natal seperti Whole Cake, Yule Log, Macaroon, dan Dessert Box. Bingkisan dengan harga mulai dari Rp75.000 net ini akan menambah manis momen berbagi di tengah kehangatan Natal.

Menu Makan Malam Khas Natal

Untuk pengalaman bersantap yang istimewa, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan “Santa’s Gourmet Delight,” menu khas Natal dengan porsi berbagi untuk 3-6 orang. Menu ini melibatkan hidangan gurih seperti Rosemary Roasted Chicken, Peking Duck, Grilled Beef, dan Roasted Turkey dengan harga mulai dari Rp350.000 net. Roasted Turkey dengan daging juicy dan bumbu yang meresap menjadi favorit para tamu, disajikan dalam porsi setengah bagian kalkun sehingga cocok untuk dinikmati keluarga kecil dengan harga yang terjangkau.

Untuk merayakan malam Natal, tamu dapat memilih makan malam buffet mulai dari Rp300.000 net/orang di tanggal 24 dan 25 Desember. Sementara itu, set menu 5-course dengan anggur dan dekorasi meja tersedia di The Lounge mulai dari Rp420.000 net/orang, memberikan pengalaman makan malam Natal yang tak terlupakan.

Selebrasi Futuristik “Voyage to the Future”

Four Points by Sheraton Surabaya tidak hanya merayakan Natal, tetapi juga menyambut tahun baru dengan tema “Voyage to the Future.” Pesta pergantian tahun akan dirayakan dengan dekorasi lampu neon dan atraksi laser yang memukau, menciptakan suasana futuristik yang unik. Tamu diajak untuk mengenakan pakaian berwarna putih, meningkatkan keceriaan pesta dengan pantulan cahaya neon yang berkilau.

Sebelum memasuki tahun baru, tamu dapat menikmati menu makan malam internasional di Lime Restaurant, dimeriahkan dengan live performance dari band, penari, dan grup musik lokal, Veemlight Girls Percussion. Suasana yang nyaman dan homey Lime Restaurant menjadi tempat yang sempurna untuk menyambut momen berharga menuju tahun 2024.

Staycation dan Suguhan Hidangan Cita Rasa Lokal–Internasional Terbaik

Four Points by Sheraton Surabaya mengundang tamu untuk merasakan kenyamanan akhir tahun melalui paket “Four You.” Paket kamar eksklusif ini mencakup menginap 3D2N, dua kali sarapan buffet untuk dua orang, serta makan malam di Lime Restaurant dengan beragam menu Asia dan Internasional. Sebagai bonus, tamu akan mendapat kopi cold brew gratis untuk dua orang.

Bagi tamu keluarga kecil dan pemegang kartu keanggotaan Marriott Bonvoy, tersedia paket kamar menarik dengan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta makan malam saat Tahun Baru. Khusus untuk keluarga, Four Points by Sheraton Surabaya menyediakan kamar tipe bunk bed, memberikan pengalaman staycation yang menyenangkan dan berkesan.

Birgitta menambahkan, “Kamar tipe bunk bed menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga dan anak-anak selama musim liburan di sepanjang tahun 2023. Oleh karena jumlahnya yang terbatas, kami menyarankan untuk melakukan pemesanan jauh sebelum tanggal menginap untuk memastikan ketersediaan kamar.”

Dengan rangkaian acara dan penawaran istimewa ini, Four Points by Sheraton Surabaya siap menjadi tujuan utama bagi mereka yang menginginkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang tak terlupakan. Temukan kehangatan dan keceriaan di “Home for Holidays” bersama Four Points by Sheraton Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.