Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Meracik Kebersamaan Melalui “Sound of Bintang: Karaoke Battle”

Marketing – Di Indonesia, berkaraoke telah menjadi bagian dari budaya Indonesia sejak waktu yang lama. Saat ini, budaya karaoke telah berubah, tidak hanya bernyanyi di ruang karaoke tetapi juga bernyanyi di depan banyak orang di kafe dan bar.

Terlebih, karaoke telah hadir di Indonesia sejak beberapa dekade yang lalu dan berevolusi dari satu generasi ke generasi lainnya. Untuk itu, Bir Bintang pun menggelar program “Sound of Bintang: Karaoke Battle” – kompetisi open mic karaoke.

Mariska van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga mengatakan, “Kami berupaya menyatukan semua pecinta musik melalui Sound of Bintang: Karaoke Battle. Sound of Bintang akan mengundang Anda untuk naik panggung, bernyanyi, dan membiarkan musik menghubungkan semua orang dengan caranya yang alami,” papar dia.

Hal senada juga diungkapkan Andy /rif, bernyanyi selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Memiliki visi yang sama yakni dalam membawa kegembiraan dan kebersamaan kepada orang-orang, sama seperti apa yang selalu saya lakukan ketika saya berada di atas panggung,” kata Legenda Rock Indonesia ini.

Acara yang juga menghadirkan serangkaian bintang tamu kejutan di 10 outlet yang berpartisipasi di Jakarta dan Bandung. Selain itu, Sound of Bintang: Karaoke Battle roadshow telah digelar di The Moon Hotel Monopoli, Halfway Gandaria, Ruci’s Joint Senopati, Halfway Puri, Gen’s Bar & Resto, Oeang M Bloc Space, Camden Cikini, Lucy in the Sky, Kiri Social Bar, and Tambuhak Food & Beverage Garden.

“Sound of Bintang: Karaoke Battle roadshow telah diikuti oleh ratusan peserta di Jakarta dan Bandung. Pemenang Sound of Bintang: Karaoke Battle akan mendapatkan hadiah utama ke Fuji Rock Festival di Jepang tahun depan,” kata Mariska.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top