Mengintip Tren Fashion di Tahun 2022

Marketing.co.id – Berita Marketing | Memasuki penghujung tahun 2021, banyak diantara pelaku usaha, pelaku e-commerce, dan ahli di bidang fashion telah mempersiapkan berbagai strategi untuk menyambut tahun baru 2022. Tentu banyak diantaranya juga berharap, industri fashion di tahun 2022 akan menerima respon dan tanggapan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, seiringan dengan menurunnya angka COVID-19 di dunia dan Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye Zalora 12.12 Mega Sale, Zalora membagikan prediksi tren fashion di tahun mendatang dengan mengundang Alvasus, Fashion Stylist dan Ayla Dimitri, Fashion Enthusiast agar penggemar fashion di tanah air dapat bersiap-siap menyambut tren baru tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Alvasus mengungkapkan, tahun 2022 adalah tahun dimana kebanyakan dari pecinta fashion ingin kembali menampilkan best of the best fashion style yang mereka punya.

“Berbeda dengan 2021, dimana tren fashion juga banyak yang kilas balik ke tren-tren sebelumnya seperti denim, puffy dress, dan lain-lain. Tapi di 2022 aku melihat bahwa tren fashion akan lebih berani, dengan warna dan model pakaian atau aksesoris yang berbeda dari yang sebelumnya sudah kita miliki,” tuturnya.

Baca juga: Erigo Tampil di Pagelaran New York Fashion Week 2022

Ayla melihat untuk fashion sehari-hari, di tahun 2022 akan hadir newly adapted trend yang dipengaruhi oleh  K-Drama, seiring semakin populernya K-drama di Indonesia.

“Jadi menurutku di 2022 nanti, tren berpakaian seperti aktor dan aktris K-Drama/K-Movies akan menjadi populer juga, contohnya seperti kemeja dengan kerah lebar, warna-warni pakaian yang lebih cerah, serta dress bermotif juga sudah sering kita lihat saat ini,” tuturnya.

Tren fashion 2022
Zalora 12.12 Mega Sale Media Gathering

Pada kesempatan tersebut  Alvasus dan Ayla juga mengungkapkan antusiasmenya menyambut Hari Belanja Online Nasional dari Zalora di 12.12 Mega Sale, sebagai penawaran penutup akhir tahun terbaik bagi penggemar fashion dan gaya hidup di tanah air.

Baca juga: ShopeePay Kembali Gelar Festival 12.12 Birthday Deals

“Kami berharap dengan adanya Zalora 12.12 Mega Sale, dapat membantu para pelanggan untuk menyambut 2022 kembali beraktivitas dan memenuhi segala kebutuhan gaya hidup, mulai dari kebutuhan gaya hidup di rumah maupun luar rumah”, Bimo Darmoyo Associate Marketing Director Zalora Indonesia.

Zalora 12.12 Mega Sale menawarkan diskon hingga 95% untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, dan flash sale hingga 40%, serta cashback hingga 12 juta rupiah bagi pelanggan setianya mulai dari tanggal 1 – 17 Desember 2021.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.