Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016, CIMB Niaga Beri Bonus Point Xtra

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016 yang jatuh pada 4 September. Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, jajaran direksi dan senior manajemen CIMB Niaga turun langsung ke sejumlah kantor cabang untuk menyambut dan berbincang dengan nasabah seperti pada tahun sebelumnya.

hari pelanggan nasional 2016

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (tengah) dan Head of Sales and Distribution Jakarta Region Robby Mondong (kanan) berbincang dengan nasabah di kantor cabang CIMB Niaga Menara Sentraya, Jakarta, Senin (5/9)

“Ini adalah momentum yang baik untuk memahami aspirasi dan mendapatkan masukan nasabah, serta memberikan solusi yang tepat,” ujar Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, yang turut melayani nasabah di kantor cabang Menara Sentraya, Jakarta, Senin (5/9).

Menurut Lani, CIMB Niaga memiliki aspirasi menjadi The Best Bank in Customer Experience. Karenanya, setiap insan perseroan perlu memiliki pemahaman yang sama dalam melayani nasabah melalui ‘Layanan Dari Hati’. “Kami selalu menempatkan diri di posisi nasabah dan memiliki empati dalam memperlakukan nasabah sebagaimana kita ingin diperlakukan,” tuturnya, sebagaimana dikutip dalam rilis persnya.

Lani Darmawan melanjutkan, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional tersebut, CIMB Niaga juga menghadirkan program menarik. Bagi 10 nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening pada 5 September 2016 di seluruh kantor cabang utama CIMB Niaga, akan memperoleh bonus 5.000 Point Xtra yang dapat ditukarkan di merchant-merchant berlogo Point Xtra CIMB Niaga.

Ini adalah bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih atas kesetiaan nasabah menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga.

“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah yang telah menjadikan CIMB Niaga sebagai mitra perbankan terpercaya selama ini. Adalah komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dengan kualitas layanan terdepan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2016,” demikian pungkas Lani. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top