Portal Lengkap Dunia Marketing

BERITA

Member Get Member dari Fin@Net

Direktur Utama PT Finnet Indonesia – Walden R Bakara, saat acara grand launching MC Community di Jakarta

Direktur Utama PT Finnet Indonesia – Walden R Bakara, saat acara grand launching MC Community di Jakarta

MARKETING, Jakarta – Sejak teknologi informasi dan komunikasi berkembang semakin canggih, semakin banyak orang yang menginginkan kemudahan, kecepatan dan keamanan dalam hidupnya. Untuk itu, PT Finnet Indonesia (Fin@Net) yang bergerak di bidang layanan transaksi pembayaran secara elektronik dengan menggunakan handphone, terus mengembangkan layanan mobile cash (MC) dan FinChannel. Salah satu caranya adalah dengan mengembangkan MC Community, yang dibangun dengan cara Member Get Member. Dari setiap transaksi yang terjadi, Fin@Net akan membagikan transaction fee kedalam sistem MC Community ini.

Demikian diungkapkan Direktur Utama PT Finnet Indonesia – Walden R Bakara, saat acara grand launching MC Community yang berlangsung di sebuah café dibilangan Jakarta Pusat, Selasa (11/1) lalu.

Diungkapkan, sekarang ini adalah eranya Mobile Internet Devices apalagi dengan maraknya produk ponsel Android, smartphone dan BB yang sudah menjamur. Lewat sistem MC Community ini, konsumen bisa melakukan pembayaran apa saja dari kebutuhannya yang meliputi tagihan hape, PLN, transaksi tiket pesawat, TV berbayar, dan transfer dengan cara yang sangat mudah (untuk lebih jelasnya bisa mengunduh website www.mcmobilecash.com). Hal ini dimungkinkan karena PT Finnet Indonesia sudah berafiliasi dengan beberapa bank, seperti BCA, Mandiri, Danamon dan BII.

Ditambahkan, saat ini Fin@Net tengah gencar melakukan edukasi pasar untuk penggunaan MC sebagai cara bertransaksi lewat ponsel, salah satunya lewat media TV dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak antara lain merchant-merchant online seperti Lojai.com (situs shopping online) dan lainnya.

“Tidak hanya itu, kita juga sedang mengembangkan infrastruktur sistem pembayaran lainnya seperti Internet Payment Gateway (IPG) untuk memberikan kemudahan bagi customer yang bertransaksi di internet dengan menggunakan kartu kredit,” jelas Walden yang menargetkan 2 juta member sampai akhir tahun 2011 nanti.

Sementara itu, CEO Lojai.com – Agus Tjandra mengatakan bahwa kehadiran Fin@Net dengan layanan MC Community-nya dipercaya akan meningkatkan transaksi e-commerce di Indonesia, karena memudahkan konsumen dalam bertransaksi online dan tidak terbatas pada operator tertentu saja. (Harry Tanoso/Majalah Marketing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top