Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Meluncur Paket Data OMG!

Marketing – Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Data OMG! (Oh My Gigabytes!) yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan. Paket OMG! terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan. Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel mulai tanggal 7 Oktober 2019.

“Pakat Kuota Data OMG! Kami hadirkan sebagai solusi atas semakin tingginya minat pelanggan yang semakin kuat dalam mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya, seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media,” tutur Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana.

Nirwan lebih lanjut menambahkan, pada semester 1 2019, layanan digital services Telkomsel tumbuh sekitar 31% dan pelanggan data tumbuh sekitar 17% dibandingkan tahun lalu. “Sehingga kami senantiasa meningkatkan pengalaman pelanggan menggunakan internet secara bebas sesuai keinginan pelanggan dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana

Telkomsel meluncurkan paket data layanan baru Paket Kuota Data Oh My Gigabytes!

Paket Kuota Data OMG! juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Hal tersebut karena akses terhadap sejumlah aplikasi seperti YouTube, Instagram, dan Facebook akan mendahulukan penggunaan Kuota Data OMG! dibandingkan dengan kuota data utama lain yang dimiliki oleh pelanggan.

Aktivasi paket ini dapat dilakukan dengan mudah oleh pelanggan, diantaranya pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore atau cukup dengan akses langsung UMB *363#.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top