Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Melalui Program Aksilerasi III, Ninja Xpress Buka Akses Jaringan Bisnis untuk UKM Indonesia

Marketing.co.id – Berita UMKM | Mengusung tema “Capai Omzet Milyaran dari Rumah Melalui Akses Jaringan Bisnis”, Ninja Xpress kembali menghadirkan Program Aksilerasi III.

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer, Ninja Xpress menjelaskan bahwa konsep Aksilerasi III kali ini mengedepankan kebutuhan akses jaringan bisnis untuk para pelaku UKM. Hal ini berangkat dari hasil evaluasi lanjutan dari program Aksilerasi yang sudah diselenggarakan sebelumnya. Menjadi misi Ninja Xpress kedepan untuk selalu memberikan hal-hal baru pada program yang disediakan untuk para pelaku UKM.

Melihat laporan Internetworldstats, pengguna internet di tanah air mencapai 212,35 juta. Laporan WeAreSocial April 2021, menyebutkan bahwa sebanyak 88,1% pengguna internet di Indonesia memakai layanan e-commerce. Sejalan dengan laporan tersebut, terdapat potensi besar bagi pelaku UKM agar dapat mempercepat bisnisnya dengan memanfaatkan digital.

Program Aksilerasi III menggandeng para mentor yang andal di bidangnya masing-masing seperti, Yoris Sebastian (Creativepreneur & Author), Denny Santoso (Entrepreneur, Speaker Business Consultant, dan Author), Rono Jatmiko (Certified Facebook Trainer), Mollyta (Certified Google Trainer), Christina Lie (Owner of 101 Red 101), Ethika Santi (Head of Sales PT Jobstreet Indonesia), dan Nadjani (Owner Nadjani Indonesia).

Program Aksilerasi III dapat mengimplementasikan semangat baru Ninja Xpress dalam “Siap Bantu Sampai Tujuan” yang dapat menjadi acuan Ninja Xpress untuk selalu memperhatikan pelaku UKM terhadap berbagai akses yang dapat menguntungkan bisnis mereka, sehingga Aksilerasi III dapat memiliki manfaat yang tepat guna untuk pelaku UKM di Indonesia.

“Apabila para pelaku UKM berkumpul dan difasilitasi di satu wadah yang sama, dengan akses bisnis yang tepat dan terbuka, maka kami berharap para pelaku UKM dapat memanfaatkan ilmu yang didapat dan secara langsung dapat diaplikasikan untuk meningkatkan skala bisnis menjadi lebih luas”,  tutup Andi.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top