Melalui “Ayo Indonesia Bergerak”, Anlene Galakkan Aksi GERMAS di Palembang

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing – Berdasarkan data Riskesdas 2018, jumlah rata-rata penduduk Indonesia yang menjalani aktivitas fisik kurang adalah sebesar 33,5%. Angka ini meningkat dari Riskesdas 2013 yang tercatat 26,1%. Kurangnya aktivitas fisik dapat mencetus berbagai penyakit tidak menular seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, dan kanker. Guna mengomunikasikan hal tersebut, Anlene – merek dari Fonterra Brands Indonesia, bersama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) menyelenggarakan ‘Jalan Santai dan Lomba Senam Aerobik’ di Opi Mall Jakabaring, Palembang dalam rangka merayakan Hari Olahraga Nasional.

Rhesya Agustine, Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia mengatakan, “Kegiatan yang merupakan bagian dari kampanye ‘Ayo Indonesia Bergerak’ ini melibatkan 3.000 orang dan bertujuan untuk menggalakkan aksi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau GERMAS dari pemerintah,” kata dia.

Dia menjelaskan, sebagai bentuk komitmen dalam mendukung GERMAS serta menginsipirasi dan mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih aktif, Anlene mengadakan kampanye ‘Ayo Indonesia Bergerak’. Kampanye ini adalah sebuah inisiatif untuk mengajak masyarakat Indonesia melawan gaya hidup tidak aktif atau sedentari dengan menjaga kesehatan tulang, sendi, dan otot.

Ditambahkan H. F. Fachmi, ST. MT., Ketua FORMI Sumatera Selatan, “Anlene dan FORMI memiliki visi yang sama untuk menggerakkan masyarakat Indonesia hidup aktif dan mencegah peningkatan risiko penyakit tidak menular.” Di kesempatan ‘Jalan Santai dan Lomba Senam Aerobik’ ini, Anlene juga turut mendukung senam massal dan penyediaan Move Check untuk pemeriksaan kesehatan dan kepadatan tulang serta body age.

Anlene memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia untuk menjalankan gaya hidup aktif dan sehat melalui dua rangkaian produk, yaitu Anlene Actifit dan Anlene Gold Plus. “Melalui produk nutrisi susu berkualitas dari Anlene dan kampanye ‘Ayo Indonesia Bergerak’, Fonterra Brands Indonesia menunjukkan komitmen dalam meningkatkan gaya hidup aktif, serta menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih kuat, lebih sehat, dan bahagia,” tutup Rhesya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here