Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

McDonald’s Luncurkan Menu Baru Cita Rasa Indonesia

Dalam bulan kemerdekaan ini McDonald’s kembali meluncurkan menu dengan cita rasa Indonesia. Tak heran jika strategi ini menjadikan McDonald’s sebagai tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang. Kali ini, ada 2 pilihan menu utama yaitu Burger Balado Spesial/Dobel Burger Rendang Spesial/Dobel.

Burger Balado Spesial merupakan Burger dengan daging sapi dengan saus balado pedas istimewa, ditambah dengan telur yang disajikan dalam setangkup roti bertabur bubuk jagung. Burger Rendang Spesial merupakan Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah dengan telur dan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur bubuk jagung. Kedua varian ini memilki pilihan Burger Balado Dobel Burger Rendang Dobel, yang dimana perbedaan terletak pada jumlah daging sapi menjadi 2 lapis menggantikan satu telur pada burger special.

Burger Rendang/Balado Spesial Burger Rendang/Balado Dobel dijual dalam paket yang termasuk kentang goreng dan minuman Soda Kedondong. Harga paket lebih hemat daripada beli satuan. Soda kedondong adalah minuman soda (Sprite) dingin dengan tambahan topping sirup Kedondong.

Sutji Lantyka, Associate Director Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, “Dalam meluncurkan menu dengan cita rasa lokal ini, kami melakukan riset market selama lebih kurang tiga bulan. Ternyata, respon dan animo masyarakat positif terhadap menu-menu baru yang dikeluarkan McDonald’s,” kata dia. Dia menambahkan, kedua burger ini dijual sejak 3 Agustus-17 September 2018 dan hanya dijual pada pukul 11.00 — 05.00 melalui restoran, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery.

Rangkaian menu ini juga dilengkapi dengan pilihan dessert yaitu Pai Mangga Susu, Waffle Cone Gulali, dan McFlurry Durian Cendol. McFlurry Durian Cendol merupakan campuran es krim vanilla dengan topping Durian dan tambahan topping cendol. Sedangkan, Waffle cone Gulali merupakan es krim vanilla dalam cone pink dengan saus gulali berwarna biru dan stik biskuit yang dilapisi cream rasa Strawberry. Sedangkan untuk periode penjualan kedua dessert ini mulai dari 3 Agustus-8 Oktober 2018.

Selain itu, ada juga Pai Mangga susu merupakan pai yang berisi paduan antara mangga dan fla susu, renyah di luar dan lembut di dalam, dan disajikan hangat. Untuk periode penjualan Pai Mangga Susu mulai dari 3 Agustus — 21 Oktober 2018. “Seluruh rangkaian dessert dapat dinikmati selama 24 jam melalui restoran, 14045, McDeIivery Online dan aplikasi McDelivery,” ungkap Sutji.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top