Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

McD Indonesia Sajikan Menu Cita Rasa Jepang

Marketing.co.id –  McDonald’s atau McD Indonesia meluncurkan dua rangkaian menu terbaru yang tersedia di seluruh gerai McDonald’s Indonesia. Kembali membawa cita rasa asia dengan tema “Taste of Japan” McDonald’s berinovasi untuk menghadirkan produk dengan paduan rasa dari negeri sakura. Taste of Japan adalah menu baru McDonald’s Indonesia yang terinsipirasi dari menu-menu dari negeri Sakura, yang akan mulai tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 18 Juni 2020.

McDonald's Indonesia

Seluruh rangkaian menu “Taste of Japan” & “Minions”.

Taste of Japan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Taste of Japan ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Adapun menu Taste of Japan, yakni Beef Yakiniku Tamago McFlavor akan dijual dengan harga satuan Rp 31.818 (sebelum pajak), McSpicy Yakiniku McFlavor akan dijual dengan harga Rp 40.000 (sebelum pajak), Fish Yakiniku McFlavor akan dijual dengan harga Rp 29.545 (sebelum pajak), Spicy Nori McFlavor Fries dijual dengan harga Rp 17.273 (sebelum pajak), Hojicha McFlurry akan dijual dengan harga Rp 14.091 (sebelum pajak), Sakura Fizz akan dijual dengan harga Rp 11.818 (sebelum pajak), serta Iced Café Matcha Fushion dengan ukuran regular akan dijual dengan harga Rp 30.000 (sebelum pajak) dan hanya akan tersedia di McCafe.

Selain itu, merujuk pada kesuksesan menu minions pada tahun-tahun sebelumnya, McDonald’s juga kembali meluncurkan rangkaian menu “Minions” yang tentunya sangat lezat dan menarik perhatian. Karakter Minion yang ada di film Despicable Me menjadi karakter yang disukai tidak saja anak-anak tapi juga orang dewasa. Sejak beberapa waktu lalu McDonald’s Indonesia telah menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal dan paket ini menjadi favorit konsumen.

Untuk menu Minions, McD Indonesia menyajikan Banana Choco Pie akan dijual dengan harga Rp 12.727 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 10 Juni 2020, Blu-nana Waffle Cone akan dijual dengan harga Rp 10.000 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 16 Juni 2020, dan Minions Potatoes dengan isi 9 pcs akan dijual dengan harga Rp 21.818 (sebelum pajak)  dan akan tersedia mulai 8 Juli 2020, di Jawa dan Bali.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top