Marketing.co.id – Berita Otomotif | PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan the New Mazda CX-5 pada tanggal 01 April 2022. Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda XC-5 siap berkompetisi di segmen premium SUV di Indonesia. Peluncuran dilakukan secara virtual dan disiarkan secara bersamaan di kanal Youtube resmi Mazda Indonesia. Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, “Hari ini kami memperkenalkan The New Mazda CX-5 yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai premium SUV terbaik di kelasnya. Hal ini sesuai moto kami, Definitely More Than Yours”.
Bersamaan dengan peluncuran the New Mazda CX-5 ini, diperkenalkan pula Brand Ambassador Mazda Indonesia untuk pertama kalinya yaitu Denny Sumargo. Denny Sumargo tampil elegan dan menunjukkan personality yang kuat seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda. Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan menjadi the face of Mazda CX-5, dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya untuk pecinta Mazda di Tanah Air.
Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya. Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty. Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.
The New Mazda CX-5 untuk varian Elite dibanderol dengan harga Rp 597.700.000 dan varian Kuro dengan harga Rp 607.700.000. Dalam kesempatan ini dimulai per 1 April 2022, Mazda Indonesia memberikan satu lagi bentuk pelayanan demi kepuasan pelanggan dengan jaminan layanan perawatan berkala mobil Mazda. Setiap pembelian mobil Mazda termasuk The New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cuma-cuma. My Mazda Service adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis
Mazda Indonesia Tunjuk Denny Sumargo Sebagai The Face of Mazda CX-5
[Reading Time Estimation: 2 minutes]