Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Mazda Hadirkan Oli Resmi di GIIAS 2016

mazda xc-3 di giias 2016Tahun 2014, Mazda menghadirkan gebrakan unik di pasar industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan kampanye brand “Be Alive”.

Kampanye tersebut merupakan bagian dari upaya Mazda untuk memperkuat kehadiran merek di benak konsumen Indonesia dengan memberikan nilai baru dan kegembiraan melalui produk-produk otomotif dan layanan terbaik.

Berdasarkan nilai tersebut dalam kehadiranya di GIIAS 2016, Mazda menghadirkan jajaran produk-produknya yang didukung dengan skyactiv technology, mazda design, i-activsense dan mzd connect.

Selain itu, mazda juga menghadirkan keempat generasi terbarunya, yakni Mazda2, Mazda6, CX-5 dan Biante.

mazda genuine oli di giias 2016Menurut Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, keempat produk tersebut paling berkontribusi dalam pengembangan bisnis serta memperkuat brand image Mazda.

Selain menghadirkan jajaran mobil terbaru, Mazda juga dalam kesempatan tersebut meluncurkan Mazda Genuine Oil, yaitu oli mesin resmi yang diformulasikan khusus untuk semua produk Mazda yang telah menggunakan mesin yang didukung oleh skyactiv technology.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top