Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Tak Hanya Gadget dan Kendaraan, Milenial Pun Mulai Tertarik Membeli Hunian

Marketing.co.id – Berita Properti | Pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair telah dibuka, pameran yang berlangsung mulai 16 Oktober hingga 29 November 2020 tersebut menawarkan beragam pilihan properti menarik untuk calon pembeli.

Baca Juga: Masuk New Normal, Masyarakat Mulai Berburu Properti Lagi

Uniknya, pameran ini ternyata banyak dikunjungi milenial. Berdasarkan data Lamudi.co.id, pengunjung dengan kelompok umur 25-34 tahun cukup mendominasi dengan persentase mencapai 27,99%.

Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan, maraknya pengunjung milenial yang datang ke pameran menunjukkan bahwa saat ini kelompok milenial sudah mulai tertarik membeli hunian, bukan lagi gadget ataupun kendaraan baru.

Baca Juga: Tips Memasarkan Properti Saat Wabah Corona

Menurut Mart, kehadiran pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair bisa menjadi solusi menarik bagi para milenial untuk mendapatkan hunian dengan aman, mudah dan praktis. Mereka tinggal duduk di depan laptop ataupun smartphone kemudian hunian idaman pun bisa langsung didapatkan.

Para milenial bisa menemukan banyak hunian dengan harga dan promo yang menarik. Salah satu promo yang ada dalam pameran ini adalah  flash deals. Melalui program ini, setiap pembeli bisa mendapatkan promo khusus dari pengembang. Seperti gratis biaya BPHTB, AJB, subsidi DP hingga Rp 350 juta, hadiah langsung home appliances (TV, AC, water heater) dan lain sebagainya.

Baca Juga: Milenial, Properti dan Tren Investasi 

Selain itu, setiap calon pembeli juga bisa mengikuti  lucky draw dengan hadiah menarik, seperti Cashback Down Payment (DP) sebesar Rp 50 juta, kitchen set senilai Rp 50 juta, serta hadiah langsung kepada 30 pembeli properti pertama senilai ratusan juta.

Nah, untuk mengikuti program flash deals dan lucky draw setiap calon pembeli diwajibkan daftar sebagai Priority Pass, dengan membayar biaya sebesar Rp 1 juta. Biaya tersebut juga akan menjadi pemotong dari total booking fee properti yang ingin dibeli.

Baca Juga: Properti Milenial, Penuh Gaya dengan Kantong Mini

Banyak pengembang properti besar yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top