Marketing.co.id – Berita Digital | Telkomsel memperluas jangkauan bisnisnya melalui peluncuran MAXStream Studios. Langkah ini memperkuat posisi Telkomsel dalam industri kreatif digital dan perfilman nasional dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas.
Konten dari MAXStream Studios dapat diakses di berbagai platform, termasuk MAXStream, MyTelkomsel, IndiHomeTV, bioskop, serta OTT seperti Netflix, Viu, dan Vidio.
MAXStream Studios telah memproduksi 128 judul film dan serial, termasuk judul populer seperti “Dia Angkasa,” “Sehati Semati,” dan “Love Daddy.” Beberapa karya juga telah ditayangkan di bioskop nasional, termasuk film “Primbon” dan “Bismillah Kunikahi Suamimu.” Ini menegaskan konsistensi MAXStream Studios dalam industri film tanah air.
Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel, menyatakan bahwa peluncuran MAXStream Studios mendukung visi perusahaan dalam memberdayakan masyarakat Indonesia melalui inovasi layanan dan solusi berkualitas tinggi. MAXStream Studios tidak hanya menyediakan konten orisinal tetapi juga mendorong pertumbuhan industri film nasional dengan memberi ruang bagi sineas muda berbakat.
Tahun 2024 akan diwarnai dengan berbagai inovasi dari MAXStream Studios, termasuk serial baru seperti “Apose Bos Baru” dan “Dapil Komeng” di MAXStream dan Allplay Entertainment. Selain itu, film dokumenter “Tour Zuzuzaza Sal Priadi” dan film seperti “Rumah Teteh” dan “Anak Kolong” akan tayang di berbagai platform. Ada juga serial drama pendek dan tayangan olahraga berkualitas seperti Bundesliga di IndiHomeTV.
Sebagai bagian dari komitmennya terhadap industri film, MAXStream Studios berkolaborasi dengan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) dan sutradara muda Indonesia, Aco Tenriyagelli, untuk program “Secinta Itu Sama Sinema.”
Program ini melibatkan kompetisi pembuatan film pendek untuk sineas muda dengan mentorship dan peluang produksi film pertama mereka. Karya-karya ini akan ditayangkan di JAFF dan sebagai bagian dari konten MAXStream Studios di MAXStream dan MyTelkomsel.