Mau Punya Motor Listrik, ini 4 Leasing yang Bisa Dipilih

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Otomotif | United E-Motor memfasilitasi masyarakat yang ingin mendapatkan motor listrik dengan cepat dan mudah. Tak tanggung-tanggung, United E-Motor menggandeng 4 nama besar leasing selama PRJ berlangsung, yaitu Adira, Mega Finance, Moladin serta BliBli.

Semakin banyak alternatif pembiayaan, semakin besar pula kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memiliki motor listrik pilihannya,” ungkap Head of Marketing Communication UNTD Meilany Suryanata.

Tenor cicilan yang ditawarkan masing-masing leasing sangat beragam, mulai dari 3 hingga 36 bulan. Kemudahan ini tentunya menjadi salah satu keunggulan United E-Motor dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

Baca juga: Serapan Motor Listrik Capai 40%, United E-Motor Perluas Distribusi

Untuk diketahui, selama perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2024, brand motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) ini menghadirkan pilihan yang beragam bagi masyarakat yang ingin membeli motor listrik dengan sistem cicilan.

Selama perhelatan 33 hari, United E-Motor memajang koleksi sepeda motor listrik teranyarnya di JIEXPO Kemayoran Hall A3. Mulai dari tipe T1800, TX1800, TX3000 hingga The All-New MX1200 yang hadir dengan pilihan warna baru.

motor listrik

Masyarakat masih cukup antusias terhadap produk motor listrik. Masih banyak yang penasaran dengan ketangguhannya, hematnya, serta keunggulan-keunggulan lainnya yang didapatkan jika mereka pakai motor listrik untuk aktivitas sehari-hari. Nah, United E-Motor punya beragam tipe yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya,” tambahnya.

Baca juga: Gathering Pengguna Motor Listrik: dari Trade in hingga Peluang Bisnis yang Bisa Digarap Komunitas

Selain menawarkan beragam produk, banyak pula promo menarik disuguhkan sepanjang PRJ 2024 berlangsung. Promo berupa potongan harga sebesar 3 juta Rupiah atau gratis sepeda lipat untuk pembelian motor listrik tipe T-Series, serta potongan harga sebesar 500 ribu Rupiah atau gratis sepeda anak khusus pembelian tipe MX1200. Keseluruhan tipe motor listrik United E-Motor yang ditawarkan mendapatkan subsidi pemerintah sebesar 7 juta Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here