Matahari Akan Buka di Mall @Bassura Desember 2022

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Synthesis Develompent yang mengoperasikan Mall @Bassura, hari ini menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan PT Matahari Department Store Tbk bertempat di Mal @Bassura, Jakarta Timur. Direncanakan pada Desember 2022 nanti, Matahari Department Store akan membuka gerainya yang ke-31 di Jabodetabek di Mal @Bassura berlokasi di lantai 1 dan lantai 2.

Irwin Abuthan, Direktur Real Estate & Store Planing PT Matahari Departemen Store Tbk (kiri) dan Budi Yanto Lusli, CEO Synthesis Development (kanan) usai penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) di mal @Bassura, Jakarta Timur, Kamis (15/09). Matahari akan membuka gerai yang ke-31 untuk area Jabodetabek di Mal @Bassura pada Desember 2022 mendatang. Foto: marketing.co.id/lialily.

Mal @Bassura yang telah beroperasi sejak tanggal 26 Mei 2016, merupakan mal pertama dimana Matahari Departemen Store akan mengoperasikan gerai seluas 3700m. Luas gerai standar yang dioperasikan oleh Matahari rata-rata adalah 6000m2. Mal Bassura merupakan pusat perbelanjaaan yang berlokasi di kawasan strategis dengan koneksi akses antara Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Bekasi yang terintegrasi oleh berbagai layanan transportasi umum serta dekat dengan Stasiun Tebet dan juga Tol Baru Becakayu.

“Dengan bergabungnya Matahari Department Store ke Mal @Bassura pada Desember 2022 nanti, total okupansi penyewa saat ini sebesar 85% akan terpenuhi menjadi 100%. Sebelum menyetujui pembukaan sebuah gerai, terlebih dulu kami melakukan kurasi karena kami ingin pengunjung setia kami dapat terpenuhi kebutuhannya. Kami percaya dengan mengusung konsep toko terbarunya dapat memenuhi kebutuhan market yang berada di Jakarta khususnya kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya.” ujar Budi Yanto Lusli, CEO Synthesis Development sebelum acara penandatanganan kerjasama.

Irwin Abuthan, Direktur Real Estate & Store Planing PT Matahari Departemen Store Tbk menambahkan bahwa hingga tahun 2022 perusahaan telah memiliki total 148 gerai dan akan terus berkembang hingga 160 gerai hingga akhir tahun 2023. “Kami ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen setia Matahari Departement Store sehingga lebih menguatkan pasar kami di Indonesia. Kami akan membawa konsep terbaru, lebih nyaman, lebih kecil dan lebih cocok dengan pengunjung setia Mal @Bassura.” tambah Irwin.

Dengan konsep baru yang menghadirkan jenama lokal terpilih dengan jenis dan kualitas produk yang lebih baik dan nyaman dipakai, dipastikan juga akan sesuai target pasar serta dapat diterima di masyarakat luas. Pada tahun 2023, rencananya Matahari Departement Store akan menambah lagi 12 hingga 15 toko baru.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here