Masuk Pasar Solusi Air di Indonesia, Viessmann Siapkan Berbagai Fasilitas

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Viessmann, sebuah perusahaan penyedia solusi air dan udara asal Jerman yang masuk ke Indonesia sejak April 2021, mengadakan “Viessmann Experience Day” untuk menunjukkan bagaimana pemurni dan pelembut airnya dapat menghasilkan air yang bersih dan aman, termasuk membuat air keran menjadi layak minum.

Tidak hanya pemurni air saja yang didemonstrasikan namun juga pemanas airnya yang mempunyai fitur, material, dan daya tahan yang kuat. Didirikan pada tahun 1917 di Allendorf, Jerman, Viessmann telah menemani konsumen setianya dengan membangun solusi ekosistem yang modern dan terintegrasi dengan mengutamakan keamanan, kemudahan penggunaan, dan desain yang kekinian.

Komitmen Viessmann di pasar Asia Tenggara diwujudkan melalui rencananya untuk membangun berbagai fasilitas dalam mendukung pasar dan peningkatan produk terutama untuk pasar Indonesia. Foto: marketing.co.id/lialily.

Produk-produk pengolahan air rumah tangga yang dinamakan dengan Vitopure terdiri dari enam seri yakni S1, S2, S3, S4, S5 dan S6 yang masing-masing memiliki fitur canggih untuk kebutuhan mencuci, mandi dan konsumsi air minum dalam bentuk perangkat elektrik maupun non elektrik.

Vitopure S1, S2, S5 dan S6 dapat mencegah sedimen, karat, ganggang dan zat berbahaya lainnya untuk masuk ke dalam sumber air. Sedangkan seri S3 berfungsi untuk mengangkat kandungan mineral seperti kalsium dan magnesium sehingga menawarkan manfaat positif pada kulit dan rambut.

Pada Vitopure seri S4 dan S4-RO, mengaplikasikan penyaringan karbon aktif terkompresi yang menghilangkan warna, bau dan rasa pada air. Produk-produk ini juga memastikan air tidak terkontaminasi oleh kuman, virus, bakteri serta penumpukan kotoran, telur serangga dan pasir melalui filtrasi fiber diatomite ceramic dan PP (polipropilena).

Selain seri Vitopure, Viessmann menghadirkan juga seri Vitowell yang merupakan produk pemanas air. Terdiri Vitowell comfort untuk pemanas air listrik tabung dan Easy untuk pemanas air instan, kedua seri ini terintegrasi dengan teknologi filtrasi air dan ditawarkan dalam tiga segmen berbeda untuk pelanggan yaitu Classic, Premium dan Deluxe.

Vitowell Comfort dilengkapi dengan teknologi ceratech, elemen pemanas keramik dan materi dari ABS yang memastikan daya tahan dan menghindari pelanggan dari repotnya pemeliharaan serta perbaikan. Sedangkan Vitowell Easy dilengkapi dengan Eart-Leakage Circuit Breaker (ELCB) dan Double-Safety Thermostats untuk mencegah panas yang berlebih.

Pemanas air tabung VITOWELL memiliki berbagai kapasitas tergantung pada kebutuhan rumah tangga masing-masing. Kapasitas 10 hingga 15 liter cocok bagi keluarga kecil yang berjumlah 2-3 orang, kapasitas 30 liter lebih sesuai untuk keluarga berjumlah 5 orang, dan kapasitas 50 hingga 100 liter sesuai untuk rumah yang memiliki bathtub atau berjumlah lebih dari enam orang.

VITOPURE S1, S2, S3, dan S5 dibanderol dengan harga berkisar antara Rp360.000 hingga Rp24.900.000, sesuai dengan tipe dan kapasitas dari sistem filtrasi. VITOPURE S4 mulai dari Rp3.000.000 dan S4-RO dari Rp6.900.000. VITOPURE S5 mulai dari Rp2.245.000 dan S6 mulai dari Rp600.000.

Sedang VITOWELL comfort dapat menjadi pilihan yang paling cocok, dengan kisaran harga antara Rp1.750.000 hingga Rp5.815.000 tergantung dari tipe dan kapasitasnya. Keamanan pengguna menjadi fokus utama Viessmann agar nyaman dan menjadi setia untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

Marketing.co.id: portal berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here