Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

“Masterpiece Retrofridge” Wujud Kepedulian Modena

Marketing – Bukan tanpa alasan Modena bereksplorasi dengan produknya. Melalui Modena Masterpiece Retrofridge, Modena ingin mengajak masyarakat untuk menunjukkan kepedulian terhadap isu sosial melalui berbagai cara. Salah satu yang dilakukan adalah mewujudkan kepedulian melalui karya seni.

Dengan membalut lemari es Modena RF 2330 dengan lukisan indah karya tiga seniman pilihan. Dimana, desain klasik dan material luar berkualitas yang dimiliki Modena RF 2330, atau lebih dikenal dengan nama Retrofridge, merupakan kanvas yang sempurna bagi para seniman untuk menuangkan imajinasi dalam bentuk sebuah lukisan.

Menggandeng tiga seniman berbakat, Modena meluncurkan Modena Masterpiece Retrofridge berupa pengaplikasian karya seni pada lemari es Modena RF 2330. Ki-ka:Decki Leos (seniman), Robert Widjaja (Director PT Modena Indonesia), Erica Hestu Wahyuni (seniman) dan Abenk Alter (seniman) / Foto: Majalah MARKETING.

Robert Widjaja, Director PT Modena Indonesia menjelaskan, bahwa Modena sendiri dikenal memiliki standar tinggi terhadap desain tiap produknya. Desain mewah dan memiliki tingkat estetika tinggi telah menjadi identitas brand home appliancess premium tersebut.

“Inilah yang mengilhami Modena untuk meneguhkan nilai seni pada desain produknya. Ini tahun ketiga Modena mengaplikasikan lukisan pada Retrofridge. Kontinuitas ini menunjukkan tingginya apresiasi Modena terhadap karya seni. Desain klasik Modena Retrofridge dan goresan indah para seniman merupakan perpaduan sempurna terciptanya sebuah mahakarya. Maka, tak salah bila lemari es ini disebut Modena Masterpiece Retrofridge,” kata dia.

Tahun ini, tiga seniman pilihan Modena memiliki talenta unik yang menjadikan kehidupan sehari-hari sebagai inspirasi dalam lukisan-lukisannya. Value yang tercipta pun tidak hanya sebatas visual saja, namun juga menunjukkan nilai personal yang mendalam. Adapun tiga seniman pilihan Modena tersebut adalah Erica Hestu Wahyuni, Decki Leos, dan Abenk Alter.

Masih dalam kesempatan yang sama, Modena menggandeng Komunitas Ambiente – salah satu komunitas yang aktif terhadap isu sosial untuk melakukan lelang Modena Masterpiece Retrofridge. Hasil lelang tersebut akan di donasikan untuk Rumah Budaya Sumba, yang merupakan salah satu proyek untuk kesejahteraan masyarakat yang kurang beruntung di Sumba.

Malam pelelangan Modena Masterpiece Retrofridge akan berlangsung di Modena Experience Center Suryo. Tidak hanya dihadiri pada donatur, namun kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh seniman-seniman lokal Sumba yang memamerkan budaya Sumba melaui musik dan kain tenun tradisional.

“Sebagai sebuah brand besar, Modena memiliki tanggung jawab sosial untuk ikut memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat. Terciptanya Modena Masterpiece Retrofridge adalah sebuah pesan yang ingin disampaikan oleh Modena. Banyak menyenangkan yang bisa dilakukan untuk menunjukan dan mewujudkan keperdulian terhadap sesama, salah satunya adalah melalui karya seni,” tutup Robert.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top