Masako Rilis TVC Inspirasi Menu Sehat Tambah Lezat

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I PT Ajinomoto Indonesia kembali meluncurkan iklan terbarunya untuk brand Masako. Kali ini, Masako menghadirkan inspirasi bagi masyarakat di Indonesia agar bisa memasak menu sehat, bergizi seimbang, dan pastinya tambah lezat dengan Masako Kaldu Spesial.

Masako

Putri Astriani, Brand Manager Masako – PT Ajinomoto Indonesia mengatakan, “Tahun ini masih dihadapkan dengan adaptasi kebiasaan baru untuk melakukan sebagian besar aktivitas di rumah, termasuk memasak yang pastinya menjadi lebih sering. Harapan kami, Masako Kaldu Spesial bisa melengkapi kreasi menu sehat dan tentunya tambah lezat.”

Pada iklan kali ini, Brand Ambassador Masako Isyana Sarasvati, ditemani beberapa influencer terkenal seperti Jeffry Reksa dan Indah Nada Puspita memperlihatkan 3 menu yang sangat menarik yakni Shabu-shabu, Omelette Sayur, serta Macaroni Panggang ala Masako. Selain itu, Masako mengajak seluruh masyarakat – baik yang sudah menikah maupun masih single, untuk tetap semangat menciptakan kreasi menu sehat di tengah masa pandemi Covid-19 di rumah.

“Kami akan terus menginspirasi keluarga Indonesia dengan menghadirkan menu Masako yang sehat dan lezat melalui Dapur Umami. Dimana, terdapat juga tips dan saran penyajiannya. Media sosial @asli_masako juga tersedia untuk update informasi terbaru,” imbuh Putri.

Dia menambahkan, produk-produk Masako sudah bisa dengan mudah didapatkan karena telah hadir di berbagai tempat seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.