Marketing Award 2015: Simbol Kehebatan Strategi Marketing

performance oneMarketing Award 2015 kembali digelar. Ajang yang digelar oleh Majalah MARKETING ini telah memasuki tahun ke-10.

Marketing Award adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan atas keberhasilannya menjalankan startegi pemasaran terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang.

Ada 5 kategori penghargaan yang diberikan kepada 23 perusahaan pemenang, yaitu The Best in Market Driving, The Best Innovation in Marketing, The Best in Marketing Campaign, The Best in Experiential Marketing dan The Best in Social Marketing. 

Hasil dari Marketing Award sendiri diperoleh dari proses penjurian yang ketat, serta hasil riset internal Majalah MARKETING terhadap banyak perusahaan di Indonesia.

Adapun dewan juri dalam Marketing Award adalah para doktor, profesor dan dosen senior dari sekolah MM terkenal, seperti MM-UI, MM-IPB, MM-UGM, MM-Trisakti, PPM, dan Prastya Mulya.

Pak Suha speechAcara yang berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta (11/9) ini dihadiri para pimpinan perusahaan pemenang beserta jajaran timnya dan tamu undangan lainnya.

Perusahaan pemenang yang hadir dalam acara ini di antaranya adalah PT XL Planet (Elevenia), PT Zurich Topas Life, PT Tracon Industri, PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamat), WWF Indonesia, PT Sun Life Financial Indonesia, BRI Syariah, PT Modernland Reality, PT Shanghiang Perkasa, PT Sinarmas Land, dan lainnya.

Marketing Award adalah salah satu ajang bergensi yang dimiliki majalah MARKETING. Ajang ini bertujuan memberikan inspirasi bagi perusahaan-perusahaan Indonesia untuk bisa menjadi perusahaan yang hebat dan juga mendorong perusahaan agar terus membenahi strategi pemasarannya.

pemenang marketing award 2015Dibanding acara penghargaan lainnya, Marketing Award memiliki kelebihan sendiri. Sebagaimana dikatakan Haryadin Mahardika, salah satu juri dari MM-UI,kelebihan Marketing Award dibandingkan award-award lainnya, yaitu memberi peluang munculnya ide dan strategi marketing yang segar dari berbagai pelosok negeri.”

Sementara itu Arief Daryanto, juri dari MM-IPB, mengatakan bahwa Marketing Award juga sebagai ajang pembuktian kehebatan strategi marketing para peserta. Ini terlihat perusahaan yang sukses dalam mempertahankan dan meningkatkan daya saing produk, dan perusahaan yang memadukan secara tepat strategi marketing mereka dengan kemampuan menciptakan inovasi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.