Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Marketer Harus Selalu Belajar Dan Tampil Beda

generasi marketer tuaMarketing.co.id – Berita Marketing | Memiliki gaji yang menggiurkan, marketing adalah salah satu profesi yang paling banyak dicari. Namun, mereka yang menggeluti profesi ini harus berfikir kreatif karena mereka adalah ujung tombak di perusahaan.

Baca Juga: Marketer Lebih Suka Selebgram Ketimbang Artis

Semua perusahaan yang menawarkan produk dan jasa pasti lebih membutuhkan tenaga marketing untuk mengenalkan produk dan jasanya. Lebih dari itu, seseorang yang melakoni profesi ini harus mampu menciptakan suasana yang bisa memengaruhi konsumen untuk membeli. Singkatnya, mereka harus menciptakan permintaan terhadap produk atau jasa.

Baca Juga: Saatnya Generasi Marketer Tua Digeser?

“Ilmu marketing sangat dinamis dari masa ke masa. Dan, marketing adalah ‘core’nya bisnis,” ungkap  Ahmad Fairu Zabadi, Marketing Manager AVK Fusion Indonesia.

Menurutnya, dunia marketing adalah ilmu yang selalu dinamis sehingga para marketer harus mengikuti perkembangan yang ada.

Baca Juga: Ini Yang Harus Dilakukan Marketer Jika Ingin Mereknya Tetap Langgeng

Misalnya, saat ini kampanye yang dilakukan merek-merek besar sudah didominasi dengan cara digital. Jika old marketer tidak belajar tentang digital marketing maka bukan tidak mungkin posisi mereka akan akan tergantikan dengan mereka yang melek teknologi.

Oleh karena itu, marketer harus selalu belajar dan tampil beda agar tidak tergantikan. “In order to be irreplaceable, you must always be different,” katanya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top