Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Maria Selena: Tolak Tawaran Job Demi Kuliah dan Basket

Marketing.co.id – Melepas mahkota kebanggaan Putri Indonesia tidak lantas membuat Maria Selena Nurcahya kehilangan kesibukan. Gadis jelita yang mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat, ini berniat kembali meneruskan jenjang pendidikannya di Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB).

“Setelah ini saya akan fokus menyelesaikan kuliah saya di Bandung,” tutur Maria saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Brand ambassador Mustika Ratu ini memang terpaksa mengorbankan studi Bisnis Manajemen yang diambilnya karena jabatan sebagai Putri Indonesia. Maria masih harus menyelesaikan 8 SKS mata kuliahnya sebelum meraih gelar sarjana. Tak pelak, beberapa tawaran pekerjaan baik bintang iklan, sinetron, bahkan undangan sebagai kader partai pun ia tolak.

“Banyak sih tawaran, tapi belum tahu, nanti dikondisikan dulu sama jadwal kuliah. Yang pasti kuliah tetap jadi prioritas,” ujar dara kelahiran Palembang, 24 September 1990 silam.

Selain pendidikan, Maria dengan antusias juga mengaku akan kembali menggeluti hobi bermain basket yang jadi kegemarannya sejak di sekolah dasar.

“Ingin lanjutin basket lagi. Saya sudah sering latihan juga di Jakarta, bersama salah satu komunitas basket. Mereka tertarik mengajak dan saya juga dari dulu punya cita-cita jadi atlet. Pas deh,” tandas pemain inti Surabaya Emdee Fever ini. (Angelina Merlyana Ladjar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top