Marketing.co.id – Berita Marketing | Sejalan dengan kemajuan teknologi digital di Indonesia, Manulife telah mengganti nama platform layanan nasabah digitalnya dari MiAccount menjadi Manulife ID. Tujuan dari perubahan ini adalah untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara keseluruhan. Dengan memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman dalam pengelolaan layanan asuransi.
Kini, Manulife ID dapat diakses baik melalui situs web maupun aplikasi mobile. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS. Platform digital yang komprehensif ini dirancang untuk mempermudah nasabah dalam mengelola polis. Serta memberikan fleksibilitas dalam mengakses kebutuhan asuransi kapan saja dan di mana saja.
Perubahan nama ini mencerminkan komitmen Manulife Indonesia dalam memenuhi kebutuhan nasabah dan melampaui ekspektasi di era digital. Aplikasi ini hadir dengan fitur lengkap, seperti akses informasi polis, status klaim, nilai polis, tanggal jatuh tempo premi, dan riwayat pembayaran.
Baca Juga: Manulife Indonesia dan MES Tingkatkan Ketahanan UMKM Melalui Program Literasi Keuangan
Manulife ID untuk pengalaman pelanggan lebih efisien
Nasabah juga dapat memperbarui data kontak, melakukan perubahan alokasi dana investasi (fund switching), serta membayar premi secara online. Untuk meningkatkan keamanan, Manulife ID juga menerapkan keamanan biometrik, sehingga nasabah dapat login dengan aman.
Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Shierly Ge, mengatakan, “Dengan peluncuran Manulife ID, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih efisien bagi nasabah kami. Kami memahami bahwa aksesibilitas dan kenyamanan adalah kunci untuk meningkatkan kepuasan nasabah, dan aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu, transformasi digital ini juga mencerminkan ambisi kami untuk menjadi pemimpin dalam layanan pelanggan digital, memungkinkan nasabah mengelola polis mereka hanya dengan satu kendali dari ujung jari mereka, kapan saja dan di mana saja.”
Investasi Manulife Indonesia dalam digitalisasi merupakan bentuk komitmen untuk terus mengembangkan layanannya, mengikuti perkembangan kebutuhan nasabah yang dinamis. Manulife Indonesia bertekad untuk memperkuat kemampuan digitalnya dengan menambah fitur-fitur baru yang relevan dan bermanfaat bagi nasabah.