Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Manulife dan Adira Finance Jalin Kemitraan Baru

Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dan Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) meresmikan kemitraan kedua perusahaan dengan peluncuran Primajaga 100 Adira Finance. Primajaga 100 Adira Finance merupakan sebuah produk asuransi yang fleksibel dan hadir dengan harga terjangkau untuk melindungi konsumen terhadap risiko meninggal dunia dan ketidakmampuan total tetap.

Manulife dan Adira Finance Jalin Kemitraan Baru

Manulife dan Adira Finance Jalin Kemitraan Baru

Jonathan Hekster, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia menyatakan, “Kemitraan dengan Adira Finance merupakan bagian dari komitmen Manulife Indonesia untuk mengembangkan pasar asuransi demi memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia. Melalui produk unggulan Primajaga 100 Adira Finance yang kami tawarkan, ingin memastikan para konsumen Adira Finance memiliki ketenangan pikiran (peace-of-mind) sehingga mereka dapat terus menjadi andalan untuk keluarga tercinta.

Primajaga 100 Adira Finance menghadirkan berbagai kemudahan yang meliputi, premi terjangkau mulai dari Rp 50.000-Rp 2.000.000 per bulan. Kelebihan lain, pendaftaran tanpa medica/check-up. Adapun jangka waktu perlindungan fleksibel mulai dari 8 hingga 15 tahun. Sedangkan pembayaran manfaat sesuai kebutuhan (manfaat bulanan selama 5 tahun atau dibayarkan sekaligus) serta pengembalian premi 100% jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi sesuai dengan jangka waktu perlindungan yang dipilih.

Dia menambahkan, melalui Primajaga 100 Adira Finance diharapkan bisa membantu 3 juta konsumen aktif yang ada di Adira Finance. Ketika disinggung mengenai alasan memilih kerja sama dengan Adira Finance, dia melanjutkan, ini merupakan perluasan kerjasama Manulife yang sebelumnya melakukan kerjasama dengan Bank Danamon.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance menambahkan, “Kemitraan dengan Manulife memungkinkan 3 juta konsumen aktif kami mendapatkan akses kesempatan untuk pemenuhan perlindungan jiwa dalam mengantisipasi risiko kehidupan. Kemitraan ini juga merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.”

Primajaga 100 Adira Finance dipasarkan melalui ratusan cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga peresmian ini dilakukan, lebih dari 1.000 konsumen telah memenuhi kebutuhan asuransi jiwa mereka dengan produk Primajaga 100 Adira Finance.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top