Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Mantan Pengamen Indra Kenz Gandeng Younglex Rilis Video Clip Berbiaya Miliaran

Marketing.co.id  – Berita Lifestyles | Influencer sekaligus pengusaha Indra Kenz, di usianya yang masih muda ternyata telah cukup makan asam garam kehidupan. Sejarah hidupnya mencatat, ia pernah menjadi pengamen jalanan. Namun Indra Kenz adalah sosok pekerja keras dan tidak mudah menyerah pada nasib.

Indra Kenz, Influencer dan pengusaha

Indra Kenz, Influencer dan pengusaha (tengah)

Selepas menjadi pengamen, ia pun menjajal profesi sebagai penyanyi di kafe-kafe. Hobi dan bakatnya dalam bermusik terus ditekuninya. Alhasil, Indra pun akhirnya menuai buah dari jerih payahnya tersebut.

Jejak dan pengalaman hidupanya tersebut kemudian ia tuangkan dalam sebuah lagu berjudul “Murah Banget”. Lagu ini katanya bercerita tentang orang yang dulu hidupnya susah, tapi kemudian berhasil meraih kesuksesan. “Lagu Murah Banget ini diharapkan bisa menginspirasi generasi milenial untuk terus berjuang meraih kesuksesan,” ujar Indra.

Hebatnya lagi, lagu ini dirilis berkolaborasi dengan rapper terkenal Younglex. “Ya, dalam proses pembuatan video klip perdana ini, saya menggandeng Younglex. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas,” sebutnya.

Baca juga: Studi Spotify: Lokasi dan Latar Belakang Bukan Faktor Terbentuknya Komunitas

Diakuinya, lagu Murah Banget ini didedikasikan untuk seluruh “sultan” di Indonesia. Sebab, di akhir video klipnya bakal ada kejutan untuk para sultan. Sultan adalah julukan untuk orang yang hidupnya bergelimang uang, sehingga mudah untuk membeli segala maca barang, termasuk yang berharga sangat mahal.

“Lagu ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda untuk bisa meraih sukses. Melalui lagu ini, saya ingin memberikan inspirasi untuk mengubah semua yang kita anggap mahal menjadi Murah Banget dengan kerja keras,” paparnya.

Baca juga: Generasi Baru Pengusaha Muda Indonesia Tak Lagi Andalkan Model Bisnis Keluarga

Omong – omong berapa bujet untuk pembuatan video klipnya? Menggandeng rapper kawakan seperti Younglex ternyata bujetnya sangat besar, mencapai miliaran rupiah.

Diketahui, Indra juga mengusung jargon Wah, Murah Banget di akun sosmed TikTok @indrakenz  miliknya. Karena jargon ‘Murah Banget’ pula, dirinya viral di TikTok. Kini, akun miliknya tercatat memiliki follower 1,9 juta. “Iya, saya viral di TikTok karena sering ngomong ‘Murah Banget’ yang kemudian dijadikan sebuah lagu,” pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top