Gogobli.com sebagai e-commerce yang menawarkan berbagai produk kesehatan, jamu, herbal, dan kosmetik, turut meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Melalui promo Crazy Shopping yang berlangsung mulai 11 November hingga 12 Desember 2018 selama 30 hari non-stop, berbagai produk-produk berkualitas dijual dengan potongan harga hingga 90% dengan promo belanja mulai Rp 11.
Melalui Crazy Shopping yang berlangsung selama 32 hari ini, Gogobli memudahkan masyarakat dalam memilih berbagai produk kesehatan dan kecantikan pilihan dengan harga Super Murah mulai dari Rp 11 untuk produk berkualitas dari brand ternama.
Joyce Lim, Chief Executive Office Gogobli.com mengatakan bahwa promo ini menjadi momen berbelanja yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya bagi pelanggan setia Gogobli. “Belanja dengan potongan harga yang besar menjadi momen berbelanja yang ditunggu oleh masyarakat saat ini. Tentu saja, sebagai e-commerce yang memiliki produk-produk berkualitas, Gogobli juga ingin memudahkan kebutuhan belanja masyarakat agar lebih hemat dengan memberikan potongan harga yang luar biasa hingga 90% dan penawaran belanja barang mulai dari Rp 11. Selain konsumen, para produsen juga akan merasakan keuntungan yang menarik. Berbeda dengan perayaan Harbolnas yang hanya satu hari saja, maka kami memberikan promo Crazy Shopping ini mulai 11 November hingga 12 Desember nanti, selama 30 hari non-stop,” ujar dia.
Joyce menambahkan, beberapa produk kualitas yang akan ditawarkan pada promo Crazy Shopping, diantaranya adalah produk dari brand kecantikan Wardah, Make Over, dan Wet n Wild – termasuk produk kesehatan dari Rene Furterer, Dettol, Humphrey, Bio Oil, Metal Fortis, Sido Muncul, dan lainnya.
Terkait data laporan tahunan BPOM pada 2017, terdapat 12,44% persen Obat Tradisional (OT) tidak memenuhi syarat dengan proporsi 0,17% diantaranya adalah OT impor dan 12,27% lainnya adalah OT lokal. Sedangkan untuk produk suplemen kesehatan 2,50% dari produk suplemen kesehatan tidak memenuhi syarat, dan untuk produk kecantikan, 1,17% dari produk kecantikan tidak memenuhi syarat mutu.
“Hal ini menjadi perhatian utama bagi Gogobli karena kualitas produk yang akan dikonsumsi oleh konsumen adalah prioritas utama bagi Gogobli. Untuk itu, Gogobli hanya memasarkan produk kesehatan dan kecantikan yang memiliki sertifikasi BPOM untuk keamanan konsumsi masyarakat dan jaminan mutu produk,” tegas dia.