Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Siapa yang tak kenal dengan Pacific Place, mal mewah yang terletak di kawasan elit SCBD, Jakarta. Pacific Place merupakan pusat perbelanjaan berkelas premium yang menawarkan banyak pilihan merek fashion dunia dan kuliner yang beragam.
Dibalut dalam kemegahan arsitektur modern bernuansa elegan, Pacific Place adalah jawaban bagi mereka yang mencari yang terbaik dalam fashion, hiburan, kuliner, dan gaya hidup.
Menyambut rangkaian ulang tahun yang ke-17 (tujuh belas) di bulan November, Pacific Place Mall meluncurkan program terbarunya yang inovatif, Pacific Nova, program eksklusif pertama di Indonesia yang dirancang untuk para influencer. Program ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan komunitas influencer dan memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan di pusat perbelanjaan yang terletak di jantung Ibukota.
Baca juga: Pemasaran Influencer untuk Bisnis: Berkembang untuk Masa Depan
Selama periode pertama program, mulai dari 22 November 2024 hingga 28 Februari 2025, sebanyak 50 (lima puluh) influencer terpilih akan menikmati berbagai fasilitas dan penawaran istimewa dari Pacific Place Mall dan para tenantnya.
“Pacific Nova merupakan sebuah complimentary program dan wujud apresiasi kami kepada komunitas content creator atas kreativitas dan kerja cerdas mereka” ungkap Lady Samantha, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta.
“Program ini juga menjadi tonggak sejarah baru bagi industri retail di Indonesia, di mana pengelola shopping mall dan para tenantnya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan,” lanjut Lady.
Lady juga menambahkan, dalam program ini Pacific Place mengundang 3 (tiga) orang influencer, yakni Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra untuk hadir dalam jumpa per, Jumat (13/9/24). Ketiganya sekaligus menjadi influencer pertama yang dapat menikmati berbagai privilege Pacific Nova dalam masa pre-launching.
Baca juga: 10Â Strategi Marketing Efektif dengan Menggunakan Influencer
Lady mengatakan, peran aktif para tenant ikut menentukan kesuksesan program ini. Adapun para tenant yang berpartisipasi antara lain Baskin Robbins, Clarins, Furla, Galeries Lafayette, Giordano Ladies, Gyukaku Prime, Harlan & Holden Fashion & Café, Kamlai, Kidzania, Osteria Gia, Pinko, Romano Gelato, Shaburi – Kintan, The Coffee Bean & Tea Leaf, The North Faces, Tory Burch, TWG Tea Indonesia, Wendy’s, Yakiniku Like, dan Yves Rocher.