Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Mangojack Perkenalkan Menu Baru dan Promo Kemitraan

Jakarta-Tren Es Kepal Milo dan waralaba Es Kepal Milo rupanya terus menguat. Jika selama ini fenomena waralaba es kepal yang identik dengan varian es kepal Milo, kali ini Mangojack yang merupakan penyedia produk waralaba minuman kekinian kembali memperkenalkan inovasi baru es kepal.

Jika sebelumnya dikenal dengan produk minuman “Waralaba Mango Thai “, kali ini Mangojack menghadirkan produk terbaru berupa produk es kepal dengan aneka topping buah, yakni es kepal Mangga, Alpukat, Stroberi.

“Waralaba Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat, dan kali ini kami kembali memperkenalkan produk es kepal mangojack dengan 3 varian, yakni Mangga, Alpukat, dan Stroberi,” jelas Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu.

Menu baru Es Kepal Mangojack

Tak hanya varian baru minuman Es Kepal, brand yang awalnya populer dengan waralaba minuman Mangga kekinian tersebut juga memperkenalkan menu-menu baru minuman lain yang antara lain Alien dan Hallowen. Ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Untuk terus mempopulerkan menunya dan memberi kesempatan kepada pengusaha lain ikut menikmati usaha tersebut, Mangojack menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan dengan harga promo terjangkau. Mangojack menyediakan 3 paket usaha mulai Rp9.5 juta. Masing-masing harga paket sudah mencakup booth, perlengkapan, bahan baku, seragam, dan lain-lain.

“Khusus bulan ini kami akan berikan diskon tambahan sehingga harga paket usaha menjadi semakin terjangkau dan lebih banyak lagi yang bisa menjadi pengusaha baru di Indonesia,” imbuh Dian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top