Manfaatkan Libur Sekolah dengan Bermain di Booth McD Despicable Me 4 di Kokas

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Momen libur sekolah kali ini semakin berwarna dengan kehadiran booth spesial bertemakan Despicable Me 4 dari McDonald’s Indonesia di area Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Booth ini akan berlangsung hingga 7 Juli 2024, menawarkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi anak-anak dengan berbagai aktivitas menarik seperti McD Pop Up Store, perosotan Happy Meal Box raksasa, dan AVL Mission Area dengan misi-misi seru.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, menjelaskan, “Happy Meal bertemakan Minions telah menjadi ikon mainan yang dinantikan selama 14 tahun. Bersamaan dengan rilis film Despicable Me 4, kami menghadirkan Happy Meal Despicable Me 4 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 14 Juni hingga 25 Juli 2024.”

Booth ini juga menawarkan Meet & Greet dengan Minions setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Grand Atrium (pukul 16.00 & 18.00 WIB) dengan menukarkan struk pembelian produk di booth senilai Rp100.000 di PG Lounge GF.

“Kami harap kehadiran konsumen di booth McD Despicable Me 4 ini dapat memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan. McDonald’s Indonesia selalu berkomitmen untuk menyediakan aktivitas seru yang bisa dinikmati bersama keluarga,” tambah Caroline.

Selain di booth Kota Kasablanka, McDonald’s Indonesia juga menghadirkan dekorasi tema Despicable Me 4 di seluruh restoran dan menggelar kegiatan Meet & Greet dengan Minions di beberapa lokasi, seperti McDonald’s Artha Gading, Grand Wisata Bekasi, Sektor 9 Bintaro, PIK 2, dan Ampera dari 8 hingga 12 Juli 2024.

McDonald’s Indonesia terus mengajak konsumen untuk menikmati momen berharga ini dengan berbagai aktivitas menarik dan edukatif, serta menyajikan kualitas makanan terbaik di setiap kunjungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here