Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Mandiri Utama Finance Luncurkan Program #MUFMillennials

Marketing.co.id – Berita Financial I Membidik segmen generasi milenial, Mandiri Utama Finance meluncurkan program #MUFMillennials. Ini bertujuan untuk memberikan berbagai kemudahan bagi generasi milenial memiliki kendaraan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas.

MUF Milennials

Stanley Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance (MUF) menjelaskan, bahwa program #MUFMillennials adalah program pembiayaan kendaraan yang disediakan khusus untuk generasi milenial yaitu konsumen dengan usia 21 hingga 35 tahun. Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta fasilitas dana tunai untuk modal usaha ataupun kebutuhan konsumsi lainnya.

“Melalui #MUFMillennials, pelanggan dapat memilih pola pembiayaan angsuran tetap  dengan tenor lebih panjang. Selain itu, generasi milenial juga diberikan opsi pembiayaan stepping payment atau angsuran berjenjang yaitu skema pembiayaan dimana angsuran lebih ringan di awal tenor, kemudian meningkat sejalan dengan peningkatan penghasilan pelanggan,” kata dia.

Untuk mendorong produktivitas kalangan milenial, #MUFMillennials juga menyediakan fasilitas pembiayaan dana tunai melalui produk Dananow. Hal ini tentu dapat membantu generasi milenial untuk mengajukan dana tunai sebagai modal usaha ataupun bergabung menjadi mitra dan menjadi business owner.

Untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial, MUF juga telah menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan berbelanja kendaraan impian secara online melalui MUF Online Autoshow yang dapat diakses secara nasional. Di dalam platform tersebut, pelanggan dapat memilih kendaraan impiannya baik itu mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung melalui website moas.muf.co.id.

Sedangkan untuk pengajuan pinjaman dana tunai juga dapat diajukan langsung melalui website dananow.muf.co.id. Tidak ketinggalan, untuk segmen pelanggan yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dengan prinsip syariah juga dapat mengajukan secara langsung melalui website bsioto.muf.co.id.

Selain memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan, melalui kampanye  #MUFMillennials, MUF juga ingin memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga reputasi diri melalui program edukasi #JagaNama. Program literasi dan edukasi dari MUF ini menyasar kepada kaum milenial untuk selalu menjaga kredibilitas diri sendiri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit ataupun lembaga perbankan pada umumnya.

“Beragam produk pembiayaan dan platform online kami ciptakan untuk memberikan kemudahan bagi generasi milenial. Harapannya dengan adanya kampanye #MUFMillennials yang secara konsisten kami gaungkan, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial serta menjadi solusi nyata dalam memenuhi kebutuhan kendaraan bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” tutup Stanley.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top