Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Mandiri Karnaval Jadi Puncak Pelaksanaan GBK Mandiri ISEE FEST 2019

Marketing – Setelah berlangsung selama lebih dari sepekan, akhirnya gelaran festival outdoor berkonsep hybrid festival pertama dan terbesar di Indonesia yakni GBK Mandiri ISEE FEST 2019 memasuki puncaknya. Sabtu, 5 Oktober 2019 menjadi titik klimaks dari acara yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri berkolaborasi dengan Amara Group dan GBK ini. 

Mandiri ISEE FEST 2019

Mandiri ISEE FEST 2019 karnaval

Sebagai acara pamungkas, GBK Mandiri ISEE FEST 2019 menyuguhkan acara istimewa berupa Mandiri Karnaval yang memikat para pengunjung, terutama para karyawan Bank Mandiri yang disebut sebagai Mandirian. Adapun tema yang diangkat adalah tentang bagaimana kontribusi Bank Mandiri dalam menyatukan negeri. 

Mandiri Karnaval berlangsung di main stage dengan menghadirkan rangkaian acara menarik yang menghadirkan bintang-bintang musisi papan atas, mulai dari HiVi, RAN, Iwa K., Siti Badriah hingga Padi Reborn. Terdapat pula launching emoney premium edisi Disney Princess yang dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan para nasabah dalam melakukan transaksi nontunai. 

Hadirnya beragam promo yang bertepatan dengan HUT Bank Mandiri ke-21 di Mandiri ISEE FEST 2019 menjadikan event ini telah sukses menjadi destinasi belanja yang ramah kantong bagi para shopping lovers. Bekerja sama dengan MAP, Bank Mandiri menggelar program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan sekitar 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk Department Store yaitu , Fashion, Sports, Footwear, Kids hingga Travel & Lifestyle. 

Di sana pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP dengan promo menarik berupa diskon hingga 90%. Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10% jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan debit Mandiri atau 50% dengan poin mandiri. 

Bagi yang ingin membeli menggunakan kartu kredit, Bank Mandiri menyediakan penawaran menarik berupa cicilan 0%. Selain itu, ada pula hadiah berupa 300.000 poin MAP Club yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang membuka tabungan Bank Mandiri selama gelaran berlangsung.

“Sesuai dengan tagline kami yakni “Experience Every Days”, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman belanja yang berkesan di hampir semua brand-brand MAP yang hadir di Mandiri ISEE FEST 2019. Kurang lebih ada 100 brand yang siap menjadi bagian dari cerita pengunjung di GBK,” jelas Chief Operations Officer MAP Club Marcela Dewi. 

Mandiri ISEE FEST 2019 juga berusaha memahami keinginan para pecinta kuliner. Dengan menggandeng LinkAja sebagai payment partner, Mandiri ISEE FEST 2019 memberikan promo berupa cashback 21% seperti usia Bank Mandiri untuk semua transaksi di 140 booth di area food and beverages yang dibayar menggunakan aplikasi LinkAja.

Gelaran GBK Mandiri ISEE Fest juga turut dimeriahkan oleh kompetisi marching band,  Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) yang diikuti oleh sekitar 30 grup dari berbagai sekolah di wilayah Jawa dan Sumatera. Selama 3 hari, sejak Jumat sampai Minggu ini, stadion Madya dipadati siswa-siswi yang berunjuk kompetensi memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah untuk kategori sound sporr challenge, street parade, drumcorps dan drumline battle. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top