Mandatory Luncurkan Serum Infused dalam Bentuk Lotion

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Brand yang fokus sebagai body lotion Mandatory baru saja merilis produk terbaru, yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion.

mandatory 2022 resized

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Vicky Shu mengatakan, bahwa salah satu rahasia perawatan kulitnya adalah dengan menggunakan Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion.

“Terlihat nyata hasilnya. Biasanya, saya selalu memakainya di siang dan malam hari. Jadi, sudah tidak perlu repot suntik putih, karena cukup pakai Mandatory secara rutin pagi dan malam, setiap hari maka hasilnya akan sama,” papar dia.

Diluncurkan pada Oktober 2022, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion ini dilengkapi dengan kandungan serum infused di dalam setiap produk. Produk yang baru saja dijual di pasaran menghadirkan 3 varian yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate. Ini membantu mencerahkan dan menutrisi kulit dengan 4 bentuk Hyaluronate yang bekerja pada lapisan kulit yang berbeda untuk memaksimalkan partikel crystal infused di dalamnya. 

Kedua, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex. Dengan 8 macam vitamin yang berbeda yaitu Vitamin A, Vitamin B Complex (B3, B5, B8, B9, B12), Vitamin C, Vitamin H dan Vitamin E yang dapat menutrisi kulit karena ada kandungan untuk anti aging.

Terakhir, adalah Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid. Untuk hasil cerah yang maksimal, vairant dengan 12 bentuk asam amino serta kandungan niacinamide di dalamnya dapat membuat kulit kusam menjadi cerah dengan pemakaian rutin.

Untuk mendapatkan produk Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion, bisa melakukan pembelian di official shop Mandatory yang sudah tersedia di berbagai di E-Commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop. Selain itu, ketiga varian ini bisa juga diorder melalui Whatsapp untuk pembelian distributor, dengan harga mulai dari Rp79.000 per item.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here