Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Mandala Finance Targetkan Pelanggan Tumbuh 20% Hingga Akhir Tahun

Logo Baru Mandala Finance

Logo dan jajaran pemimpin Mandala Finance (kiri ke kanan) Harryjanto Lasmana (Direktur Utama Mandala Finance)_Christel Lasmana (Direktur Bisnis Mandala Finance)_Felix Ciptadi Nugroho (Direktur IT Mandala Finance)

Marketing.co.id – Berita Financial | PT Mandala Multifinance Tbk. (MFIN) terus berupaya meningkatkan jumlah pelanggan meski di tengah kondisi pandemi Covid-19, terutama saat masa perpanjangan PPKM. Mandala Finance menargetkan jumlah pelanggan tumbuh 20% pada kuartal III/2021, dibandingkan pertumbuhan pada kuartal sebelumnya. Per semester I-2021 (hingga Juni) jumlah pelanggan aktif telah mencapai 487.000. Sementara total nasabah selama 24 tahun berdiri mencapai 8,5 juta yang sebagian besar berada di luar Jawa.

Salah satu bentuk strategi Mandala Finance untuk menaikkan jumlah nasabah adalah dengan memperbanyak mitra yang berperan sebagai agen edukasi dan channel penjualan di lapangan. Mandala memberikan apresiasi kepada para mitra dengan memberikan reward dalam bentuk emas batangan hingga uang tunai bagi mitra yang berprestasi sepanjang Agustus-September 2021.

Per Juni 2021, jumlah mitra Mandala Finance mencapai 3.000 yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, pelanggan yang telah berhasil mengajukan pembiayaan selama periode Agustus ini juga akan mendapatkan insentif dalam bentuk berbagai hadiah menarik. Insentif bagi mitra dan pelanggan ini merupakan program Mandala 24 Bertabur Hadiah sebagai salah satu rangkaian dari perayaan HUT ke-24 Mandala Finance yang berlaku dari 1 Agustus-30 September 2021.

Christel Lasmana, Direktur Mandala Finance berharap kehadiran program ini dapat mengoptimalisasi penyaluran pembiayaan serta membantu mewujudkan setiap kebutuhan masyarakat. “Pelanggan dan  mitra adalah salah satu stakeholders yang penting bagi kami. Dengan slogan baru kami yaitu #TumbuhBersama kami berharap Mandala Finance dapat mewujudkan cita-cita dan mimpi para pelanggan ataupun mitra kami. Dengan selalu memikirkan mereka dalam setiap perencanaan, segala inisiatif yang dilakukan wajib menghasilkan kepuasan optimal bagi mereka. Program Mandala 24 Bertabur Hadiah ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami untuk kerjasama mereka terhadap semangat #TumbuhBersama Mandala,” tambah Christel.

Kinerja Keuangan Membaik di 2021

Upaya Mandala Finance untuk menaikkan jumlah pelanggan baru sejalan dengan kinerja keuangan perusahaan yang membaik. Pada semester I/2021 ini, Mandala Finance berhasil mencatatkan kenaikan laba bersih sebesar 54% dibandingkan semester yang sama pada 2020 (YoY). Mandala Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik yang hadir di setiap tahapan kehidupan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik untuk mengembangkan usaha ataupun taraf hidup pelanggan.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top