Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Mandala Finance Hadirkan Logo Baru dan Digitalisasi Pembiayaan

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Memasuki usia 24 tahun pada 21 Juli 2021, PT Mandala Multifinance Tbk. (MFIN) menghadirkan logo baru. Logo baru Mandala Finance hadir dalam bentuk yang lebih modern dan dinamis, sesuai dengan semangat perusahaan untuk tumbuh bersama pelanggan, serta diperkuat dengan warna biru, kuning, merah dan putih yang memiliki filosofi masing-masing.

Dominasi warna biru melambangkan stabilitas dan kecerdasan, elemen warna kuning melambangkan optimisme, paduan warna merah mewakili kekuatan. Sementara nuansa warna putih menggambarkan kejujuran dan kerendahan hati. Melalui identitas baru ini diharapkan Mandala Finance akan lebih mudah dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat.

Direktur Utama Mandala Finance Harryjanto Lasmana menjelaskan, perubahan logo ini adalah bentuk semangat dan optimisme Mandala Finance untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan yang selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan. Melalui pemahaman yang baik kepada pelanggan, perusahaan bertekad untuk selalu menyediakan solusi dari kebutuhan di setiap tahapan kehidupan mereka.

Baca juga: Flazz BCA dengan Logo Baru Dapat Diperoleh di BCA Expoversary Online 2021

“Kami ingin terus tumbuh bersama masyarakat Indonesia sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup mereka. Hal itu kami wujudkan dengan memberikan pelayanan yang lebih baik lewat transformasi proses kerja yang kredibel. Pelanggan selalu menjadi top of mind kami dalam memulai dan melakukan segala sesuatu,” tutur Harryjanto dalam keterangan tertulisnya.

Selain melakukan penyegaran logo perusahaan, Mandala Finance juga melakukan digitalisasi pembiayaan melalui aplikasi Mantis yang multifungsi. Digitalisasi pembiayaan yang dihadirkan Mantis di sisi front-end berjalan bersamaan dengan penetrasi dan edukasi pasar secara konvensional, bahkan ke daerah terpencil di Indonesia.

Logo Baru Mandala Finance

Logo dan jajaran pemimpin Mandala Finance (kiri ke kanan) Harryjanto Lasmana (Direktur Utama Mandala Finance)_Christel Lasmana (Direktur Bisnis Mandala Finance)_Felix Ciptadi Nugroho (Direktur IT Mandala Finance)

Proses digitalisasi ini juga dapat mempermudah calon nasabah untuk melakukan pengajuan dan mendapatkan pembiayaan di tengah situasi pandemi. Seluruh proses dilakukan lebih cepat dan efektif melalui online, tanpa perlu mendatangi kantor cabang atau menyerahkan salinan dokumen fisik. Hingga kini, Mantis telah diunduh lebih dari 10,000 pengguna dan diharapkan dapat melayani lebih banyak masyarakat Indonesia.

Baca juga: Digitalisasi Layanan Dorong Pertumbuhan KPR CIMB Niaga

Sejak 1997, Mandala Finance telah membantu hampir 8,5 juta masyarakat Indonesia dengan terus meningkatkan pelayanan dan inovasi. Kini, Mandala memiliki 274 cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, hingga Papua. Sampai saat ini, produk-produk pembiayaan yang telah dikembangkan Mandala Finance adalah pembiayaan kepemilikan sepeda motor, peralatan elektronik, furnitur, pembiayaan multiguna hingga pembiayaan berbasis syariah.

Marketing: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top