Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Makuku Family Berikan Layanan Konsultasi Online Gratis untuk Ibu Hamil

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Brand Ibu dan Anak dari Jepang Makuku Family memberikan kemudahan baru untuk member berupa konsultasi gratis via online dengan dokter spesialis kandungan terkemuka. Makuku Family menggandeng dokter spesialis kandungan dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og.

Makuku

Jason Lee, CEO Makuku Family mengungkapkan, adapun latarbelakang Makuku Family melakukan terobosan bekerjasama dengan dokter spesialis sebagai konsultan ahli untuk member Makuku dapat memberikan informasi dan pengetahuan kesehatan kepada member makuku family.

“Karena tidak semua pengetahuan kesehatan dari luar negeri cocok dengan orang Indonesia sehingga kita memutuskan untuk bekerjasama dengan konsultan agar dapat memberikan edukasi kesehatan yang cocok dengan budaya orang indonesia,” ujar dia.

Selaras dengan Makuku Family, dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og juga mengungkapkan kegembiraanya dapat bekerjasama dengan Makuku Family sebagai salah satu dokter konsultan ahli untuk member Makuku Family.

“Makuku sendiri merupakan brand yang kuat dalam memenuhi perlengkapan kebutuhan bayi dan ibu hamil yang berkualitas. Saya berharap dengan kerjasama dengan Makuku dapat memberikan kontribusi kepada perusahan untuk mendapatkan loyalty dari customer dan memberikan added value bagi perusahaan,” ungkap dr. Yusuf.

Seperti diketahui, ibu hamil merupakan kelompok yang rawan terpapar virus covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya benefit berupa konsultasi online gratis untuk member Makuku Family dapat membuat customer menjadi nyaman jika inhin konsultasi masalah seputar kehamilan dengan dokter spesialis yang berkualitas dan juga aman karena tidak perlu keluar rumah.

Selain konsultasi online gratis, Makuku Family juga memiliki konsultan ahli untuk memberikan edukasi seputar kesehatan dalam sesi kuliah Whatsapp dan konten edukasi di website, sosial media dan whatsapp grup untuk member. Konsultan yang dimiliki oleh Makuku Family antara lain dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, dokter spesialis untuk fertilitas dan juga psikolog anak dan orang tua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top