Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Makin Keren Nih Layanan SHARP Mobile Service Station Terbaru

Di penghujung tahun 2018, SHARP Indonesia meluncurkan SHARP Mobile Service Station (SMSS) terbaru sebagai salah satu bentuk layanan purna jual SHARP Indonesia, hadir dengan terobosan baru lengkap  dengan tampilan lebih gaya, serta interior yang ditata dengan jajaran produk SHARP untuk menarik konsumen. Armada SHARP Mobile Service Station yang terbaru terdiri dari dua jenis mobil yaitu truk dan elf. Jika sebelumnya mobil SMSS dibalut dalam warna biru, mobil SMSS kini didominasi oleh warna merah guna melambangkan citra SHARP Indonesia. Khusus untuk jenis truk, mobil SMSS dirancang dengan dimensi lebih besar yang memberikan nuansa megah. Hebatnya, mobil SMSS dilengkapi pula dengan two-side wing dengan sistem hidrolik yang bisa dibuka dari sisi kanan dan kiri atau keduanya. Dengan demikian, mobil SMSS akan mudah beroperasi dan menjangkau wilayah dengan medan apapun.

SHARP melakukan peresmian pelepasan armada servis keliling terbarunya.

Fiskal ini kami menargetkan ekspansi wilayah yang semakin luas. SHARP menargetkan untuk mengunjungi 18 kota di quarter ke-4 ini. Dalam setiap SMSS, kami juga sudah menyiapkan promosi khusus seperti servis gratis bahkan diskon spare part hingga 50%. Proses perbaikan produk pun tak kalah dengan armada layanan purna jual lainnya, kami bisa pastikan agar produk selesai tepat waktu, imbuh Ronald R. Huwae Customer Satisfaction General Manager.

Hingga Oktober 2018, SHARP Indonesia mencatat sebanyak 390 kota sukses  mendapat jangkauan layanan mobil SMSS. SHARP Indonesia juga masih memegang posisi terkuat selaku perusahaan elektronik dengan titik layanan purna jual terbanyak yakni mencapai lebih dari 515 titik layanan. Sementara ini informasi mengenai jadwal dan lokasi SMSS secara reguler disebarluaskan melalui fitur pesan singkat, SMS. Namun ke depan sedang dipersiapkan layanan yang terintegrasi dengan ‘SHARP ID’.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top