Marketing.co.id – Berita Marketing | Selain nasi dan mie instan, roti sudah menjadi santapan keseharian bagi masyarakat Indonesia. Toko roti pun bisa ditemui dengan mudah, baik di mal-mal besar maupun pemukiman warga. Harga roti bervariasi sesuai segmen pasar yang dituju. Harga roti yang dijual di mal tentu berbeda dengan harga roti yang dijajakan di gang-gang pemukiman warga.
Salah satu toko rotinya yang gerainya cukup banyak Breadlife. Tanpa disadari toko roti yang dikendalikan olehThe Daily Company (DailyCo) ini, kini sudah menambah lebih dari 100 gerai baru di Jabodetabek. Selama setahun terakhir, Breadlife telah berekspansi ke berbagai lokasi strategis.
Gerai terbaru Breadlife hadir di berbagai titik dengan traffic tinggi, seperti stasiun MRT Blok M, ASEAN, dan Fatmawati. Selain itu, Breadlife juga membuka gerai di pusat perbelanjaan satelit seperti Lippo Mall Cikarang, CityWalk Lippo Cikarang, Neo Soho, dan lainnya. Bagi para komuter, Breadlife kini tersedia di berbagai halte TransJakarta, menjadikan perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan dengan pilihan roti yang lezat dan mudah diakses.
Baca juga:Â Kemenag Cabut Sertifikasi Halal Roti Okko Karena Melanggar Regulasi
Sejak diakuisisi oleh DailyCo pada 2021, Breadlife terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat dengan inovasi produk dan pengalaman pelanggan yang semakin baik. Hasilnya, pendapatan Breadlife meningkat 150% dari tahun 2022 hingga 2024, yang membuktikan bahwa roti segar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau memiliki peminat yang masif di Indonesia.
“Misi kami selama ini adalah menghadirkan roti segar berkualitas tinggi dengan harga yang paling terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ujar Kelvin Subowo, Founder dan CEO DailyCo. “Dengan ekspansi ini, kami ingin semakin banyak orang merasakan kenikmatan berbagai olahan roti Breadlife—baik saat bepergian, berbelanja, maupun menikmati hidangan bersama keluarga di rumah.”
Promo Ramadhan 2025
Menyambut Ramadhan 2025, Breadlife menghadirkan berbagai promo spesial sepanjang bulan Maret. Selama periode ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon 25% di seluruh gerai Breadlife – momen yang pas untuk mengisi stok camilan untuk sahur dan berbuka. Breadlife juga menjalankan inisiatif Breadlife Berbagi, yang membagikan kotak snack gratis bagi mereka yang membutuhkan selama Ramadan.

Bagi para komuter, Breadlife menawarkan promo eksklusif Beli 1 Gratis 1 untuk semua varian roti di halte TransJakarta tertentu, termasuk Halte Kalideres, Damai, Grogol Reformasi, Bendungan Hilir, Pinang Ranti, dan lainnya. Dengan begitu, kini pelanggan lebih mudah untuk membeli dan menikmati pilihan roti favorit mereka saat berpergian.
Baca juga:Â ShopeePay Gebyar Ramadan Bertabur Promo, Yuk Cek!
Untuk pelanggan online, Breadlife memberikan diskon hingga 36% untuk pemesanan melalui GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Selain itu, Breadlife menghadirkan paket spesial untuk momen berbagi, seperti bundling 6-pack roti cokelat dan keju seharga Rp50K (dari Rp74K) serta paket roti keju dan keju bolognese 6-pack seharga Rp50K (dari Rp79K) untuk pembelian via platform online.
Untuk promo yang lebih spesial, Breadlife juga menawarkan combo roti abon ayam pedas dan Pan Au Chocolate seharga Rp28K (dari Rp37K), serta paket Pavarotti dan Almond Croissant seharga Rp28K (dari Rp40K) melalui GrabFood, GoFood, atau ShopeeFood.