Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Mega Festival Kuliner GrabFood Kembali Hadir dengan Total Hadiah Rp 2 Miliar

Setiap konsumen yang memesan layanan GrabFood dan GrabMart berkesempatan untuk memenangkan hadiah istimewa mulai dari smartphone, logam mulia, hingga mobil mewah.

Marketing.co.id – Berita UMKM | Grab kembali menggelar Makanthon, mega kuliner festival terbesar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna yang terus mendukung Grab khususnya GrabFood sepanjang tahun 2021.

Pelanggan bisa berpartisipasi dalam ajang Makanthon 2021 dengan berbelanja di layanan GrabMart. Mulai 1 November hingga 19 Desember 2021, pelanggan berkesempatan memenangkan total hadiah Rp 2 Miliar dengan berbelanja di puluhan ribu mitra merchant GrabFood dan GrabMart.

“Di tahun 2021 ini kita semua masih berjuang melawan pandemi yang masih ada di depan mata kita. Terlepas dari tantangan yang ada, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna di Indonesia yang terus mendukung kami dan juga para mitra merchant GrabFood dan GrabMart. Makanthon merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan nilai tambah di layanan pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari konsumen,” jelas Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia.

Selama kampanye ini, konsumen akan dimanjakan dengan Diskon berlipat yang tersedia di ribuan brand F&B dan grocery favorit di seluruh Indonesia. Melalui Makanthon, para konsumen GrabFood dan GrabMart dapat berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah mulai dari 12 unit iPhone 12, 120 logam mulia dengan masing-masing berat 10 gram, hingga 1 unit BMW X1.

Pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, Manado, Batam, dan Mataram dapat berpartisipasi dalam ajang Makanthon. Hadiah logam mulia dan iPhone 12 akan diumumkan secara bertahap selama periode kampanye Makanthon. Pemenang hadiah utama Makanthon akan diumumkan pada Desember 2021, sekaligus mengakhiri periode festival ini.

“Kami harap kehadiran Makanthon dapat mendukung para pelaku bisnis makanan dan minuman di Indonesia dalam mengembangkan usahanya. Kami juga mengajak para konsumen untuk memeriahkan mega festival kuliner terbesar di Indonesia ini dengan memesan makanan atau berbelanja dari mitra merchant GrabFood dan GrabMart favorit mereka,” tutup Hadi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top