Portal Lengkap Dunia Marketing

Ad Madness

Magnum ‘Kawinkan’ Es Krim Dengan Fashion

Magnum White Collection

Foto: Magnum White Collection

Magnum mungkin satu-satunya brand produk makanan  yang berani memadupadankan es krim dengan fashion dalam kampanye produknya. Mungkin dalam benak Anda akan bertanya-tanya akan seperti apa hasilnya?

Magnum dari Wall’s selama ini sukses ‘menghiponotis’ konsumen dengan iklan-iklan yang mengusung konsep serba mewah dan elegan. Melalui sebuah iklan berdurasi hampir dua menit yang ditayangkan di YouTube, Magnum merilis sebuah teaser bertajuk ‘Magnum White Collection’ yang memamerkan keindahan produk-produk dari lima desainer ternama di Indonesia.

Teaser menampilkan para desainer yang berkolaborasi dengan kampanye ‘Magnum White Collection’ sedang merancang produk-produk mereka dengan desain yang menawan disertai akurasi dan ketelitian dalam setiap pengerjaannya.

Adapun lima desainer yang terlibat dalam kampanye tersebut meliputi Tex Saverio, Rinaldy A. Yunardi, Sapto Djojokartiko, Priyo Oktaviano, dan Sebastian Red.

Selama ini kampanye Magnum selalu menyedot perhatian publik lantaran tampilannya yang interaktif dan persuasif. Kali ini Magnum pun mengajak publik untuk terlibat dan lebih mengenal brand Magnum. Melalui teaser ini Magnum mengajak konsumen untuk  membeli produk Magnum White Almond, keuntungannya akan ada kode unik dalam setiap stiknya yang berisi poin untuk ditukarkan dengan hasil karya eksklusif dari desainer-desainer tersebut.

Apabila poin sudah mencukupi sesuai dengan syarat dari masing-masing hasil karya eksklusif tersebut, poin dapat ditukar dengan hadiah seperti sweatshirt, sunglasses, scarf, clutch, dan dress. Menarik bukan?

Periode ‘Magnum White Collection’ berlangsung dari tanggal 26 Agustus sampai 31 Oktober 2015.

Nah, bagaimana menurut anda? Tertarik untuk melihat iklannya seperti apa? Editor: Putri Sekar

 

[youtube url=”Magnum White Collection Teaser” ]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top