Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

M231 Luncurkan Koleksi Eksklusif Bertajuk “M231 X Boy William”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Brand fashion lokal M231 secara aktif mendukung penggunaan produk fashion lokal oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam Shopee 10.10 Brands Festival melalui Super Brand Day M231 pada 5 Oktober 2021 mendatang. Pada Super Brands M231 dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, M231 akan meluncurkan koleksi eksklusif bertajuk M231 X Boy William.

Boy William

Felicia, Direktur M231 mengatakan, untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang di saat ini, brand lokal perlu mengadakan inovasi seperti kolaborasi yang dilakukan bersama Boy William dengan menghadirkan koleksi fashion yang trendy dan berkualitas pada Super Brands M231 dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

“Dalam peluncuran koleksi eksklusif bersama Boy William ini, kami juga bekerja sama dengan Shopee untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa produk fashion dari brand lokal juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional dan dapat memenuhi kebutuhan fashion mereka. Kami berharap melalui kolaborasi dan kerja sama yang dilakukan, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk-produk fashion buatan anak bangsa sekaligus berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia,” imbuh dia.

Koleksi eksklusif dengan Boy William ini berfokus sepenuhnya pada kenyamanan pengguna dalam beradaptasi dengan gaya hidup baru dan tetap mempertahankan tampilan yang sederhana namun tidak ketinggalan jaman. Dalam koleksi eksklusif tersebut, M231 menawarkan 21 set pakaian santai pria (Men’s Leisurewear) yang terdiri dari loungewear sets, knitwear, dan sweats dengan koleksi warna yang tenang dan bentuk yang santai sehingga memberi pengguna kemudahan serta kenyamanan dalam tampilan rapi sepanjang waktu.

Selain menghadirkan koleksi eksklusif, Shopee Super Brand Day bersama M231 akan menawarkan berbagai penawaran menarik, antara lain diskon produk s/d 80%, ekstra voucher hingga Rp30 ribu, kemeja secara gratis dengan menambah Rp 10.000, t-shirt secara gratis dengan minimum pembelian sebesar Rp 249.000. Selain itu, dengan menjadi top spender, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan Yamaha Lexi, Samsung Galaxy M62, dan Samsung Galaxy A52 hingga bermain Shopee Potong dan dapatkan voucher belanja senilai Rp 850.000.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, Shopee mengapresiasi inovasi yang terus dihadirkan brand lokal untuk masyarakat Indonesia, termasuk M231 yang mempercayakan Shopee untuk meluncurkan koleksi eksklusif terbarunya dalam Super Brand Day di rangkaian Shopee 10.10 Brands Festival.

“Kami yakin bahwa produk koleksi kolaborasi seperti ini dapat menunjukkan kualitas dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand lokal yang tidak kalah dengan brand ternama lainnya. Kedepannya, kami pun berharap dapat terus membantu para mitra brand lokal tanah air seperti M231 untuk menjangkau pasar yang lebih luas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran mereka dalam perkembangan brand fashion lokal saat ini,” ujar dia.

Sepanjang kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, pengguna dapat menemukan penawaran tanpa henti dari koleksi brand-brand ternama hingga 10 Oktober 2021. Dengan berbelanja sepanjang kampanye berlangsung, pengguna juga memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa Mobil Tesla 3.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top