Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Tokio Marine Life Insurance, Asuransikan Liburan Anda Agar Aman dan Nyaman

Marketing – Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan program MULIA-Mudik dan Liburan Aman dengan produk TM Group Personal Accident untuk melindungi masyarakat yang akan menikmati waktu liburan ke destinasi tujuan dengan tentram dan aman.

Tokio Marine Life Insurance Indonesia

 

Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati menjelaskan, program Mulia bertujuan untuk melindungi masyatakat yang akan berlibur. “Kami ingin agar masyarakt semakin banyak yang memiliki asuransi dan merasakan manfaatnya. Karena itu, kami meluncurkan program ini,” ujar Nelly.

Untuk mengikuti program MULIA, kata Nelly, masyarakat dapat mendaftar di website www.kitasiap.com. Selanjutnya, masyarakat bisa langsung mengikuti petunjuk pengisian di website tersebut.

“Bagi masyarakat yang telah mendaftar akan mendapatkan proteksi manfaat kepada ahli waris dari musibah meninggal karena kecelakaan sebesar Rp50 juta dengan masa perlindungan selama 90 hari,” urai Nelly.

Menariknya, TM Personal Accident diberikan kepada pendaftar secara cuma-cuma alias gratis. Hal tersebut dilakukan Tokio Marine Life Insurance sebagai salah satu upaya untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat penting kepemilikan asuransi. “Kami ingin sebanyak mungkin masyarakat memiliki asuransi melalui program ini,” jelas Nelly.

Selain meluncurkan program MULIA, Tokio Marine Life Insurance juga menggelar permainan simulasi perencanaan prioritas finansial kepada awak media. Permainan simulasi tersebut dilatarbelakangi oleh kondisi bahwa dalam hidup manusia tak luput dari kejadian-kejadian yang tak terduga. Ada yang menyenangkan, ada juga yang kurang menyenangkan.

Karena itu, dalam permainan ini awak media diajak untuk memahami prioritas dalam mengatur pendapatan vs pengeluaran agar #kitaSIAP selalu dalam menjalani kehidupan.

 “Menentukan prioritas itu gampang-gampang susah, karena semakin besar pendapatan biasanya garis kebutuhan pun juga turut meningkat. Seperti teori Dusenberry yang menyatakan bahwa besar konsumsi seseorang dipengaruhi oleh lingkungannya atau tingkat pengeluaran konsumsi seseorang disesuaikan dengan jumlah pendapatan yang dimiliki,” ujar Nelly.

Nelly berpesan, hidup hanya satu kali jadi harus dinikmati. Namun bukan berarti demi memenuhi keinginan akhirnya membuat pengeluaran jadi tidak terkendali. “Mari belajar menentukan prioritas, agar kondisi keuangan bisa menjadi lebih sehat dan manajemen keuangan pun juga bisa menjadi lebih baik,” pungkas Nelly.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top