Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Luncurkan 4 Solusi Analitik Pemasaran, SAS Dinobatkan sebagai A Leader in The Wave

Marketing.co.id – Berita Digital | SAS, penyedia teknologi analisis data berbasis di Amerika baru-baru ini dinobatkan sebagai Leader in the Wave untuk produk SAS® Customer Intelligence 360, yang mendapatkan skor tertinggi dari semua vendor/perusahaan teknologi sejenis dalam kategori strategi.

Dengan kemampuan analitik yang kuat, SAS menyediakan analisis pelanggan dan pemasaran untuk semua tingkat keahlian, mulai dari teknik “lakukan untuk saya” (do it for me) bagi pengguna bisnis hingga teknik “lakukan sendiri” bagi para data scientist.

Baca Juga: Pentingnya Analitik Bagi Kesuksesan Website UKM

SAS memenuhi dua karakter analitik yang sangat berbeda dengan dua penawaran yang saling melengkapi. Pertama, Customer Intelligence 360 memberikan kemampuan analitikal yang bisa dimanfaatkan pemasar dan praktisi bisnis lainnya. Kedua, para data scientist dan pengguna dari kalangan teknik yang ingin kustomisasi model analisis dapat menggunakan platform SAS Viya. Semua tingkat keahlian dapat dengan mudah mengidentifikasi dan mengimplementasikan berbagai skenario sesuai kebutuhan.

 Luncurkan 4 Solusi untuk Analitik Pemasaran

Bulan lalu, SAS mengenalkan empat (4) layanan global terbaru untuk membantu pemasar dari segala tingkat keahlian dalam mempercepat nilai yang diberikan melalui analitik lewat pendekatan pemasaran hybrid. 4 solusi layanan global terbaru SAS tersebut di antaranya:

  • SAS 360 Digital Insight Service, memungkinkan data digital dikumpulkan dari kanal online untuk menginformasikan pengambilan keputusan bisnis.
  • SAS 360 Customer Insight Service, membantu organisasi memanfaatkan skala dan keragaman data pelanggan.
  • SAS 360 Attribution Service, membantu organisasi mengembangkan program atribusi analitik.
  • SAS 360 Data Activation Service, membawa organisasi dari pengumpulan data digital dan konektivitas menuju aktivasi pihak ketiga.

Selain menduduki peringkat teratas pada kategori Strategi, SAS juga menerima skor tertinggi pada kriteria tata kelola, pengukuran dampak bisnis, visi produk, peta perjalanan produk, kinerja, dan layanan profesional. SAS juga menerima skor tertinggi pada pendapatan solusi analitik pelanggan, dan jumlah kriteria pelanggan.

Baca Juga: Analitik Data, Kemampuan Paling Dicari di Asia Pasifik 

Laporan Forrester menyatakan bahwa SAS memiliki fungsionalitas yang tepat dan peta perjalanan produk untuk mencapai visi yang ditawarkan yaitu “analitik menyeluruh dari ujung ke ujung yang mudah didekati untuk mengoptimalkan setiap interaksi pelanggan.”

Jonathan Moran, Global Product Marketing Manager for SAS Customer Intelligence mengatakan, pengakuan SAS sebagai yang terdepan pada evaluasi ini membuktikan bahwa manajemen data konsumen yang kuat, analitik tingkat lanjut, dan kemampuan aktivasi – sambil mengelola proses pemasaran menyeluruh dari ujung ke ujung – adalah kemampuan SAS yang terbaik.

Baca Juga: Pilih Alat Analisis Bukan Tebak-tebak Buah Manggis

“Tren pemasaran di masa depan mengarah pada pendalaman dan wawasan analitik digital, maka merek dapat mengandalkan SAS untuk memberikan strategi pemasaran dan pelanggan yang unggul, dengan menjadikan pelanggan sebagai merek terkemuka di dunia,” pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top