JALA.ai Sukses Tingkatkan Efektivitas Penjualan LRT City

Marketing.co.id – Berita Properti | Senior Staff Operasi PT. Adhi Commuter Properti, Yodha Dwi Pratomo membagikan pertimbangan keputusan pemilihan JALA.ai sebagai penunjang kebutuhan teknologi dalam bisnisnya. Yodha memaparkan bahwa dengan menggunakan JALA.ai dalam salah satu proyek yaitu LRT City, sangat membantu perusahaan mengikuti persaingan IPO dalam memasuki perubahan dunia digital.

“Keputusan penggunaan JALA Enterprise dikarenakan oleh proyek LRT City yang memang membutuhkan sistem yang dapat menyesuaikan dengan ekosistem bisnis kami. Dimana JALA.ai menawarkan solusi tersebut dengan kemudahan interface, kelengkapan fitur, harga yang bersaing dan sistem yang bisa diintegrasikan dengan ERP perusahaan dengan mudah menjadi pilihan yang tepat,” tutur Yodha.

Yodha yakin bahwa sistem JALA.ai akan sangat membantu LRT City dalam meningkatkan efektivitas dan produktivitas kegiatan penjualannya. “Selama penggunaan aplikasi JALA.ai, kami merasa efektivitas kegiatan penjualan jadi lebih meningkat karena penggunaan aplikasi yang mudah dan gampang dipahami. JALA Dashboard menampilkan laporan evaluasi KPI penjualan pada setiap project yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun sehingga memudahkan pihak management dalam melakukan pengambilan keputusan,” kata Yodha.

Yodha juga menjelaskan bahwa JALA.ai membantu LRT City dalam pengolahan data-data lead lama. Dimana data tersebut akan disimpan dalam database yang nantinya akan diolah kembali untuk dikonversikan sebagai closing penjualan. Hal ini sangat penting untuk LRT City yang mayoritas konsumennya datang melalui online leads.

JALA Enterprise merupakan sebuah inovasi yang lahir akan kebutuhan pasar dengan aplikasi yang memudahkan penyesuaian ekosistem lingkup kerja yang bisa menjadi perangkat kerja versatile sekaligus aman untuk berbagai keperluan organisasi bisnis di era digital.

Chief Executive Officer JALA.ai, Mirfagah Iqbal menjelaskan, kehadiran JALA Enterprise memang ditargetkan kepada segmen pasar yang lebih tertuju untuk bisnis korporat. “JALA Enterprise memiliki fokus target pasar untuk corporate business, dimana setiap bisnisnya memiliki ekosistem yang berbeda dan membutuhkan suatu sistem yang fleksibel untuk dilakukan penyesuaian. Penyesuaian yang dimaksud berupa personalized custom sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan yang dapat membantu mempermudah penyesuaian implementasi sistem,” papar Mirfagah.

Mirfagah melanjutkan bahwa layanan JALA Enterprise sudah mulai berjalan dengan beberapa klien dan mendapatkan pesan yang positif dari penggunanya. Dengan penyesuaian ekosistem, para pekerja pun tidak merasa kesulitan dengan pengaplikasian perangkat lunak baru dalam kegiatan bisnis sehari-harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.