Love dan Charity ala Electrolux Indonesia

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Haryono Simon General Manager PT Electrolux Indonesia Electrolux Indonesia kembali menggelar kegiatan sosialnya yaitu Washing Marathon yang bertajuk Electrolux WashingThon: Love and Charity’, kali ini Electrolux mengajak beberapa mitra kerjanya serta masyarakat umum untuk dapat turut serta membantu mereka yang kurang mampu melalui pengumpulan pakaian bekas layak pakai yang nantinya akan disalurkan oleh Yayasan Nanda Dian Nusantara pimpinan ibu Roostien Ilyas . Pada acara tersebut Electrolux juga memberikan layanan mencuci pakaian dan seprai gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 12 – 16 Oktober 2011 di pelataran parkir Electronic City, SCBD dari pukul 10 pagi sampai 3 sore.

Haryono Simon, General Manager PT Electrolux Indonesia mengatakan, “Electrolux WashingThon ini merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Electrolux yang telah beberapa kali kami selenggarakan. Kegiatan ini memang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan melalui penyaluran baju-baju bekas layak pakai yang telah kami cuci dan setrika terlebih dahulu sebelum kami salurkan. Sesuai dengan tagline kami, yaitu ‘Thinking of You’, kegiatan ini merupakan cerminan hati kami yang tidak hanya memikirkan kebutuhan konsumen akan produk tapi juga memikirkan mereka yang membutuhkan  uluran tangan kami. Oleh karenanya melalui kegiatan ini kami berharap dapat memberikan sedikit senyum kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.”

Simon menambahkan,” Khusus untuk masyarakat yang sudah berpartisipasi menyumbangkan baju di acara WashingThon ini, kami berikan tanda penghargaan berupa souvenir yang sekaligus juga sebagai tanda terima kasih Electrolux terhadap kebesaran hati mereka.” (www.marketing.co.id)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here