LOTTE Mart Kuningan City Hadirkan Konsep Baru, Tawarkan Pengalaman Belanja Modern ala Korea

0
[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | LOTTE Mart Indonesia mengumumkan peluncuran Grand Re-Launch gerai Kuningan City yang telah direnovasi, sebagai bentuk komitmen untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan LOTTE Mart dalam berbelanja dan bersantap yang memadukan kualitas, kenyamanan, inovasi, dan pengalaman berbelanja modern ala Korea, serta pilihan produk terbaik yang telah dipilih untuk menjamin pengalaman belanja yang menyenangkan.

Kim Tae Hoon, Presiden Direktur LOTTE Mart Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan konsep gerai LOTTE Mart terbaru di Kuningan City. Selain produk-produk berkualitas tinggi, LOTTE Mart Kuningan City juga menawarkan suasana dan tempat yang nyaman di mana para pelanggan dapat berkumpul, bersantap, dan menikmati pengalaman belanja yang berkesan.”

LOTTE Mart Kuningan Grand Relaunch memperkenalkan serangkaian fitur baru yang menarik, suasana yang sepenuhnya dimodernisasi, serta pilihan makanan dan minuman yang lebih bervariasi, dirancang untuk meningkatkan pengalaman berbelanja terbaik sambil memprioritaskan kenyamanan. Pelanggan dapat menjelajahi pilihan produk Korea yang semakin banyak, sajian makanan unik dan menarik, produk Kesehatan & Kecantikan yang menampilkan produk kecantikan lokal dan dari Korea, produk rumah tangga, Cocoluci Pet Shop, dan Choice L Private Brand yang dikurasi untuk menghadirkan yang terbaru dari Korea ke Jakarta.

LOTTE Mart Kuningan City juga menghadirkan area makanan dan minuman baru bertema World Buffet – Rasakan cita rasa dari seluruh dunia, semua dapat dinikmati lebih dekat di LOTTE Mart. Selain itu, LOTTE Mart Kuningan City menampilkan food court terinspirasi dari Korea yang dikenal dengan Yorihada Kitchen, yang menawarkan cita rasa otentik masakan Korea. Dari hidangan lezat seperti bulgogi, bibimbap, sushi, K-Pizza Cheese & Dough, toko roti Korea terkenal Poongmiso yang berdiri sejak 1998, hingga jajanan street food seperti mie Korea, jajanan khas Little Myeongdong, Koffea Signature (Cafe), Yorihada Kitchen adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner.

Lotte Mart Kuningan, Tempat Berbelanja, Bersantap, dan Bersosialisasi
LOTTE Mart Kuningan City dengan konsep yang baru kini menjadi destinasi gaya hidup, menampilkan berbagai konten digital interaktif di setiap sudut perbelanjaan, menawarkan tempat bagi pelanggan untuk berkumpul, bersantai, dan merasakan suasana kebersamaan. Baik berbelanja produk segar seperti daging, ayam, ikan segar, dan seafood, menjelajahi kuliner Korea, area Noodle dari dalam maupun luar negeri yang menawarkan pilihan mie terbanyak di Indonesia, atau sekadar menikmati suasana berbelanja nyaman, LOTTE Mart dirancang untuk menjadi tempat destinasi berbelanja terbaik dan terlengkap.

Upacara pemotongan pita sebagai tanda resmi dibukanya LOTTE Mart Kuningan City dengan konsep baru turut dihadiri oleh Mr. Kang Sung Hyun, CEO Global LOTTE Mart, bersama dengan Master Chef Kang Leo, ‘Star Chef’ terkenal di Korea, yang telah tampil di berbagai siaran TV termasuk Master Chef Korea. Kehadiran mereka, bersama dengan tamu terhormat lainnya, menambah kesan meriah pada acara Grand Relaunch LOTTE Mart Kuningan City.

Selama periode Grand Re-Launch mulai 23 Januari 2025, pelanggan dapat menikmati ‘Jajan Makanan Korea Serba’ Goceng (Rp 5.000) untuk member baru, promo weekday diskon 30% saat happy hour dan diskon 20% after hour di Yorihada Kitchen, berbagai produk spesial setiap hari hanya untuk member LOTTE Mart, bundling party termurah beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1, harga spesial untuk beli 2 – beli 4, serta penawaran spesial K-Pizza Cheese n Dough beli 1 Pan Pizza GRATIS 1 pizza kotak K-original dan beli 2 Pan Pizza GRATIS 1 Pan Pizza. Selain itu, nikmati cashback Rp 35.000 untuk produk apa saja.

Nasabah BNI dapat menikmati tambahan diskon Rp 120.000 dan GRATIS satu Koffea Ice Café Arenga, sementara nasabah BRI mendapatkan tambahan diskon 10%. Menambah keseruan, pada Grand Re-Launch ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama LOTTE Mart Gandaria City Mall pada 25 Januari 2025, dengan program dan diskon eksklusif yang memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan meriah.