Loop KePo 2015 Sambangi Anak Muda Jayapura

Vice President Sales Telkomsel Area Pamasuka Agus Mulyadi (kedua dari kiri)  dan Vice President Prepaid and Broadband Telkomsel Ririn Widaryani (kedua dari kanan) bersama perwakilan youth talent yang turut serta menjadi Digital Creator dalam Road Show LOOP KePo 2015, Jum’at (11/09) di Jayapura (Foto Istimewa)
Vice President Sales Telkomsel Area Pamasuka Agus Mulyadi (kedua dari kiri) dan Vice President Prepaid and Broadband Telkomsel Ririn Widaryani (kedua dari kanan) bersama perwakilan youth talent yang turut serta menjadi Digital Creator dalam Road Show LOOP KePo 2015, Jum’at (11/09) di Jayapura
(Foto Istimewa)

Telkomsel mengajak anak muda Indonesia untuk terlibat menjadi kreator digital. Melalui program LOOP KePo yang pertama kali dicanangkan tahun lalu, kini LOOP KePo 2015 kembali menghadirkan berbagai keseruan dan mengulas habis berbagai hal menarik seputar mobile video, digital music, dan digital writing.

Tahun ini roadshow LOOP KePo diadakan di 20 kota, yakni Bogor, Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, Padang, Jakarta dan Samarinda, Jogjakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Jayapura adalah kota ke-8 digelarnya LOOP KePo dan telah mengunjungi sekolah-sekolah dan tempat nongkrong (hangout places) diantaranya di SMAN 1, SMAN 2, SMAN 4, SMA Yapis, SMA Kalam Kudus, SMAN 5, SMA YPPK Teruna Bakti, SMA YPPK Taruna Darma, SMKN 1, dan SMAN 3 sejak tanggal 2 sampai dengan 10 September 2015.

Vice President Sales Telkomsel area Pamasuka, Agus Mulyadi atau yang lebih sering disapa dengan Gusmul mengatakan, “Melalui Loop KePo yang digelar di Jayapura, Telkomsel ingin menunjukkan komitmennya di dalam membangun dan berkontribusi bagi negeri termasuk di kawasan timur Indonesia sesuai dengan semangat Telkomsel Paling Indonesia Untuk Indonesia. Generasi muda Papua harus juga mampu menjadikan teknologi digital sebagai sarana untuk mengekspresikan kreatifitas dan menyebarkan virus positif ke semua kalangan bahwa ‘Kitorang Bisa!’.”

Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing menjelaskan, “LOOP KePo 2015 adalah kelanjutan dari upaya kami yang ingin menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda Indonesia, karena kami melihat LOOPers yang berusia diantara 12 – 19 tahun memiliki ide, kreativitas dan passion yang sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka.”

Untuk menampung karya dan kreativitas dari para LOOPers, tahun ini kembali diadakan LOOP KePo Challenge yang merupakan kompetisi dengan tema “The Story of Our (Youth) Life”, dimana para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing. LOOPers ditantang untuk segera upload karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo, dan mereka dapat memenangkan berbagai hadiah menarik berupa iPhone 6 ataupun MacBook Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.