Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Logistic Aggregator Anjelo Hadir Ramaikan Jasa Pengiriman

Marketing – Banyaknya e-commerce yang berkembang saat ini di Indonesia, memunculkan banyak jasa layanan logistik. Kali ini adalah Anjelo perusahaan rintisan (startup) hadir sebagai logistic platform berbasis aplikasi dan website guna memudahkan para pelaku bisnis dalam memilih jasa pengiriman. Keunggulan dari logistics aggregator ini adalah kemampuannya dalam menyediakan pilihan penyedia jasa logistik untuk berbagai kebutuhan logistics dari mulai last mile delivery, freight meliputi udara maupun laut, layanan kepabeanan, hingga pergudangan.

(Kiri ke kanan) Rizky Adhi Permana (Founder Anjelo), Oky Kurniawan (Co-founder Anjelo) dan Ika Febriana Habiba (Chief Marketing Officer Anjelo). Foto: Istimewa.

Oky Kurniawan, Co – founder Anjelo yang ditemui saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (11/12/19) mengatakan perusahaan startup besutannya ini memberikan berbagai macam pilihan layanan logistik sehingga dapat menjangkau segmen business to business (B2B) maupun customer to customer (C2C). Anjelo dengan fitur yang dimilikinya tidak hanya memberikan efiesiensi waktu tetapi, juga dapat menekan biaya operasional melalui pemilihan jasa logistik yang tepat. Dengan adanya Anjelo mereka bisa membandingkaan harga maupun durasi waktu dari beberapa jasa pengiriman dengan sekaligus dan hanya dalam satu platform.

Cara kerja Anjelo yaitu menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia jasa logistik yang nantinya akan menjadi partner Anjelo. Proses pick up dilakukan oleh penyedia jasa logistik yang sudah dipilih oleh user dan selanjutnya dapat di track melalui aplikasi maupun website Anjelo. Kehadiran Anjelo menjadi,solusi logistik baik di awal (first mile), tengah (middle mile) dan akhir (last mile) dengan metode yang simple dan terpercaya. Selama masa soft launching ini Anjelo memberikan free trial dengan maksimum biaya pengiriman Rp 50.000 ke pulau Jawa dan Bali.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top