Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Logisly Catatkan Pertumbuhan Positif  di Masa Pandemi

Marketing.co.id – Berita Digital | Startup teknologi industri logistik, terus tumbuh di masa pandemi. Salah satunya Logisly yang mencatatkan pencapaiannya yang cukup signifikan dengan menjadi platform pilihan oleh lebih dari 1.000 perusahaan untuk melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Sejak beroperasi di awal April 2019, Logisly terus tumbuh sebagai platform untuk menjembatani perusahaan pengguna (shipper) dan penyedia jasa truk (transporter) dalam rute layanan yang kini telah meliputi seluruh Indonesia.

Platform Logisly memberikan kemudahan untuk pemilik barang atau shipper dalam booking truk, dan untuk pemilik truk untuk mendapatkan tambahan order dan penghasilan.

“Kami telah bekerja dengan ratusan shipper di Indonesia dalam menyediakan jasa trucking, di berbagai industri dari FMCG, elektronik, ekspor-impor, sampai dengan e-commerce dan teknologi, serta bekerja sama langsung dengan principal ataupun penyedia jasa logistik lain yang membutuhkan truk,” kata Roolin Njotosetiadi, Co-Founder & CEO Logisly.

Baca juga: 3 Tips Penting Ketika Akan Melakukan Pengiriman Internasional

Fitur dan teknologi yang dimiliki Logisly memudahkan pemilik barang untuk mendapatkan armada truk berkualitas yang dapat dilacak secara real time (live tracking), didukung dengan penggunaan dokumen digital disisi surat jalan dan invoicing.

“Perolehan lisensi SIUJPT juga telah menjadi momen penting untuk terus meningkatkan kredibilitas kami dalam melayani kebutuhan pengiriman shipper kami,” imbuh Roolin.

Co-Founder & CTO Logisly, Robbi Baskoro, menambahkan, jaringan Logisly sudah cukup luas dibanding dengan alternatif lain di pasar, dengan menyediakan jenis truk dan service area yang lengkap, mulai dari Blindvan, Engkel, Wingbox, Trailer, dan beragam armada lainnya untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Peluang Bisnis Logistik untuk Korban PHK di Indonesia

“Kami juga memastikan ketersediaan truk sudah 99% untuk memenuhi permintaan shipper dan pasar yang berubah ketika pandemi Covid-19,” jelasnya.

Bermitra dengan transporter yang kini berjumlah lebih dari 40.000 armada merupakan langkah strategis Logisly agar tetap dapat memenuhi kebutuhan shipper dan pasar di masa pandemi Covid-19 dan masa mendatang.

“Logisly optimistis bahwa kami bisa terus tumbuh dan dipercaya lebih banyak mitra perusahaan di situasi yang menantang saat ini. Kami juga baru saja menutup penggalangan dana seri A yang akan kami gunakan untuk pengembangan bisnis dan operasional dan hal ini menunjukkan kepercayaan dari para investor bukan hanya terhadap Logisly, tapi juga industri logistic,” tutup Roolin.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top