Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Lock&Lock Gandeng CDR Kampanyekan ‘Cegah Osteoporosis Sejak Dini Dengan Yoga’

Marketing – Dalam rangka menyambut hari Osteoporosis sedunia yang jatuh pada tanggal 20 Oktober, Lock&Lock Indonesia berkolaborasi dengan CDR mengkampanyekan ‘Cegah Osteoporosis Sejak Dini Dengan Yoga’. Kampanye ini bertujuan memberikan awareness kepada masyarakat Indonesia untuk semangat hidup sehat mencegah osteoporosis sejak dini dengan gerakan – gerakan yoga mudah dan bisa dilakukan kapan saja saat beraktifitas hanya dengan menggunakan media kursi.

Seperti diketahui, osteoporosis adalah penurunan kualitas dan kepadatan tulang yang mengakibatkan tulang menjadi rapuh, lebih sensitif dan mudah mengalami patah tulang (fraktur). Penyakit ini masuk ke dalam kategori penyakit degeneratif yaitu penyakit yang risikonya makin tinggi seiring dengan bertambahnya usia.

Adapun beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena osteoporosis diantaranya adalah usia, menopause pada wanita, berat badan yang tidak proporsional (berat badan di bawah normal), kekurangan asupan Kalsium (termasuk vegetarian dan penderita intoleransi laktosa), kebiasaan merokok, minum alkohol, minuman kola bersoda dan kopi, gangguan hormonal, penyakit kronik ginjal dan hati, Rendahnya aktivitas fisik, genetika dan riwayat melahirkan dan menyusui.

Artini Asputri, Public Relations Manager Lock&Lock mengatakan, selain itu, kampanyr ini bertujuan memberikan awareness kepada masyarakat Indonesia untuk semangat hidup sehat mencegah osteoporosis sejak dini dengan gerakan – gerakan yoga mudah dan bisa dilakukan kapan saja saat beraktifitas hanya dengan menggunakan media kursi.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan CDR untuk mengkampanyekan ‘Cegah Osteoporosis Sejak Dini Dengan Yoga’. Kami sangat peduli dengan kesehatan konsumen dan dengan kolaborasi kampanye ini kami dapat memberikan awareness tentang hidup sehat dan pencegahan Osteoporois sejak dini dengan Yoga. Sehingga masyarakat Indonesia bisa menikmati hidup sehat hingga masa tua”

Selain menggelar kampanye ‘Cegah Osteoporosis Sejak Dini Dengan Yoga’, Kolaborasi Lock&Lock dan Bayer ini juga merilis produk eksklusif bundling CDR dan botol minum Lock&Lock. Produk ini bisa didapatkan di Shopee dengan harga mulai Rp120.000 selama periode sampai 31 Oktober 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top