Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Lock&Lock dan Dinda Puspitasari Kampanyekan Sisterhood Empowerment di Lazada

Marketing – Bertepatan dengan Lock&Lock Brand Day di Lazada pada 27-29 Februari mendatang, Lock&Lock berkolaborasi dengan Dinda Puspitasari, ilustrator wanita berbakat Indonesia dalam mengkampanyekan Sisterhood Empowerment di Lazada. Kampanye ini diwujudkan melalui stiker ilustrasi gambar dan quote yang dapat menginspirasi para customer untuk mencintai diri sendiri, menjadi pribadi yang valueable, saling menguatkan, dan saling menginspirasi satu sama lain untuk meraih kesuksesan.

Artini Asputri, Public Relations Lock&Lock Indonesia mengatakan, kampanye tersebut juga dalam rangka menyambut Women’s International Day yang diperingati setiap 8 Maret. Selain itu, ini merupakan salah satu apresiasi Lock&Lock kepada para customer – terutama para perempuan aktif yang selalu menjadikan Lock&Lock sebagai inspirasi produk untuk digunakan setiap hari.

Sisterhood Empowerment dapat diartikan sebagai ‘pemberdayaan sahabat perempuan’. Kami juga memilih sosok Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi, karena sosok Dinda bisa mewakili generasi muda berprestasi dan sangat menginspirasi melalui karyanya,” tutur Artini.

Adapun tumbler Lock&Lock Sisterhood Empowerment kolaborasi tersebut bisa didapatkan pada 27-29 Februari dan eksklusif di Lock&Lock Brand Day di Lazada. Adapun harga yang ditawarkan Rp130 ribu dalam satu paket, yakni tumbler Lock&Lock dan 3 stiker ilustrasi dari Dinda Puspitasari.

Artini menambahkan, selain tumbler kolaborasi, Lock&Lock juga memberikan promo-promo yang bisa didapatkan saat belanja produk Lock&Lock di Brand Day, diantaranya beragam produk eksklusif yang hanya didapatkan di Lazada, flash sale, crazy sale, dan spesial diskon hingga 70% dan jumlah produk yang dijual terbatas.

Sawitri Hertoto, VP Marketing Lazada Indonesia menambahkan, “Dengan adanya kampanye Sisterhood Empowerment yang diusung Lock&Lock ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kesadaran perempuan untuk terus saling mendukung dan menginspirasi sesama.”

Menariknya, untuk memberikan apresiasi kepada para customer yang sudah belanja di Lock&Lock Brand Day. Bekerjasama dengan Asiana Airlines dan KTO (Korea Tourism Organization) akan memberikan paket liburan gratis selama 5 hari 4 malam untuk customer yang berhasil menjadi top spender di Lock&Lock Brand Day.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top